spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Akademi Persib Cimahi U-10 dan U-12 Raih Juara Wiranto Arismunandar Cup XXV

    BANDUNG,FOKUSJabar.id :  Akademi Persib Cimahi kembali mencatatkan prestasi dengan meraih gelar juara pada Wiranto Arismunandar Cup XXV/2024 U-10 dan U-12 usai menaklukkan lawannya di partai final.

    Pada pertandingan final yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Saraga ITB, Bandung, Minggu (18/2/2024), Akademi Persib Cimahi U-10 menang 1-0 atas Saswco FC. Sedangkan tim U-12 menundukkan UNI 4-1.

    Manajer Akademi Persib Cimahi, Firman Hadillah, bersyukur atas gelar juara yang diraih anak asuhnya. Pada Wiranto Arismunandar Cup XXV yang diikuti 16 tim di masing-masing kelompok usia.

    “Sangat bersyukur bisa mendukung tim U-10 dan U-12. Sehingga menjadi juara di Wiranto Arismunandar Cup XXV,” kata Firman, Senin (19/2/2024).

    Firman menuturkan, raihan hasil maksimal pada Wiranto Arismunandar Cup XXV ini tak lepas dari kerja keras. Kemudian juga motivasi yang ditampilkan anak-anaknya.

    “Alhamdulillah, anak-anak semangat menjalani latihan dan pertandingan sehingga hasilnya pun membanggakan,” ucapnya menambahkan.

    Menurut Firman, raihan prestasi selayaknya menjadi sebagai tambahan motivasi. Tentjnya bagi para pemain, tim pelatih dan manajemen untuk terus mendukung pembinaan dan pengembangan permainan.

    Sementara itu, pada Wiranto Arismunandar Cup XXV, selain meraih gelar juara Akademi Persib Cimahi juga berhasil membawa pulang trofi individual. Atas nama Algifarih (pemain terbaik U-12), Herrie Setyawan (pelatih terbaik U-12) dan Gustav Ali (pemain terbaik U-10).

    (Arif/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img