spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Striker Persib Bandung Ciro Alves Siap Hadapi Persis Solo

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain depan Persib Bandung, Ciro Alves siap menghadapi Persis Solo pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/2/2024).

    Menurut pemain asal Brasil ini, pada pertandingan tersebut kemenangan menjadi target yang ingin diraih untuk menjaga posisi di papan atas klasemen.

    BACA JUGA:

    Luizinho Passos Belum Tentukan Kiper kontra Persis

    Karenanya, Ciro Alves dan kawan-kawannya siap bekerja keras untuk mengamankan poin di pekan ke-24.

    “Persiapan kami berjalan dengan bagus. Kami di dua laga terakhir tidak mendapatkan hasil yang bagus. Saat ini fokus ke laga berikutnya,” kata Ciro.

    Mantan pemain Persikabo ini menyadari untuk mengamankan poin pada pertandingan nanti tidak mudah. Pasalnya, Persis Solo bakal bermain penuh motivasi untuk mengamankan poin dari kandang Maung Bandung.

    Meski demikian, sebagai pemain sepakbola profesional, dia bersama rekan-rekannya bakal berusaha semaksimal mungkin agar tim Maung Bandung bisa mengamankan poin penuh.

    BACA JUGA:

    Nick Kuipers Absen, Pelatih Persib Bandung tak Khawatir

    “Saya rasa ini akan menjadi laga yang sulit. Tapi kami sudah siap untuk pertandingan nanti,” tegas Ciro.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, tim besutan pelatih Bojan Hodak sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan matang. Mulai dari latihan hingga menggelar uji coba.

    Bojan Hodak juga membeberkan kondisi terkini pasukannya menjelang pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persis Solo.

    Menurut Bojan Hodak, persiapan yang dilakukan anak asuhnya berjalan dengan lancar.

    Dua hari sebelum pertandingan (sesi latihan Jumat dan Sabtu), David da Silva dan kawan-kawan akan mendapatkan program taktik dan strategi.

    “Persiapan berjalan dengan baik. Jumat dan Sabtu akan lebih fokus pada latihan taktikal,” kata pelatih asal Kroasia ini.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img