spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Luizinho Passos Belum Tentukan Kiper kontra Persis

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos memastikan kiper sudah siap menghadapi Persis Solo pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Meski penjaga gawang dalam kondisi siap bertanding, namun Luizinho Passos belum bisa menentukan nama yang bakal diturunkan pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/2/2024).

    BACA JUGA:

    Nick Kuipers Absen, Pelatih Persib Bandung tak Khawatir

    Menurut Passos, masih ada waktu baginya untuk memantau kondisi dan kesiapan pasukannya. Sehingga, saat ini pelatih kiper asal Brasil ini belum bisa memberikan kepastian.

    “Saya belum tahu dan masih butuh waktu menentukan siapa yang akan bermain. Saya masih harus diskusi dengan coach Bojan,” ungkap Luizinho Passos.

    Passos menuturkan, Persib memiliki penjaga gawang berkualitas. Sehingga dia tidak merasa khawatir. Pasalnya, siapapun yang mendapat kesempatan bermain pada laga nanti pasti bakal berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya.

    “Tapi saya tidak ada kekhawatiran mengenai ini, karena kami punya kiper-kiper yang bagus. Kevin, Teja dan Fitrul saya rasa bisa bermain dan menunjukkan yang terbaik di dalam pertandingan,” tegas Luizinho Passos.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung-Daisuke Sato Akhiri Kerja Sama

    Sementara itu, Persib memiliki waktu persiapan yang cukup bagus untuk menghadapi Persis Solo, pasalnya tim Maung Bandung selain berlatih juga menggelar uji coba dengan tim peserta kompetisi Liga 1 2023-2024 yakni Dewa United.

    Selain itu, pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 tim Maung Bandung bakal berusaha untuk mengamankan poin penuh, pasalnya Persib bermain di kandang dan Ingin mempertahankan posisi di papan atas klasemen.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img