spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Bandung Ditahan Imbang Persis Solo 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id : Persib Bandung gagal mengamankan poin penuh pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, setelah bermain imbang dengan Persis Solo dengan skor 2-2. 

    Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/2/2024), skuat Maung Bandung sempat unggul lebih dulu dari tim tamu. 

    Persib yang bermain sebagai tuan rumah, langsung mencetak gol saat memasuki menit 15 melalui gol Stefano Beltrame. Skor tersebut, bertahan hingga berakhirnya babak pertama. 

    Baca juga: Daisuke Sato: Hatur Nuhun Persib dan Bobotoh

    Memasuki babak kedua, tim besutan pelatih Bojan Hodak berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Melalui gol Ciro Alves saat pertandingan memasuki menit 60.

    Namun tujuh menit berselang, Persis Solo berhasil memperkecil ketertinggalannya menjadi 2-1 melalui gol yang dicetak oleh Messindoro. Gol tersebut, membuat tim tamu mulai bangkit. 

    Jual beli serangan diperagakan oleh kedua kesebelasan, beberapa peluang diciptakan oleh Persib dan Persis. Namun, hingga menit 80 belum ada gol yang tercipta. 

    Kemenangan Persib yang sudah di depan mata harus bayar, setelah pada menit 87 D. González merobek gawang skuat Maung Bandung yang dikawal oleh Kevin Ray Mendoza. 

    Gol menit akhir tersebut, membuat skor berubah menjadi 2-2. Sehingga skuat Maung Bandung harus berbagi poin dengan tim tamu pada pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    (Arif/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img