spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Kembali Berlatih dengan Persib, Marc Klok Beberkan Kondisinya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok langsung bergabung dengan tim Persib Bandung dan mengikuti program latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (30/1/2024).

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia pada event Piala Asia 2023 di Qatar.

    Namun dia memutuskan untuk langsung bergabung dengan Persib Bandung dan tidak menikmati libur.

    BACA JUGA:

    Setelah Memperkuat Timnas, Marc Klok Segera Gabung Persib

    Marc Klok mengakui, memang ada kemauan untuk beristirahat karena perjalanan dan kegiatan bersama Timnas Indonesia cukup menguras tenaga.

    Namun, Klok memutuskan untuk langsung berlatih dengan skuat Maung Bandung.

    Pasalnya, tim Maung Bandung bakal melakoni pertandingan kandang pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/2/2024).

    Menurut Klok, setelah memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 kondisi kebugarannya cukup bagus dan bisa menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih Bojan Hodak.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Tanggapi Rencana Penerapan VAR di Liga 1

    “Secara fisik dan mental saya berada dalam kondisi bagus meski sejujurnya saya memerlukan liburan juga. Karena cukup melelahkan untuk terus beraktivitas, bepergian, melakukan perjalanan dan bermain. Saya senang dalam kondisi fit,” kata Marc Klok.

    Marc Klok menuturkan, setelah memperkuat Persib di pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, dia baru akan mengambil libur, apalagi setelah menghadapi Persis ada jeda waktu cukup panjang sebelum pekan ke-25.

    “Mungkin setelah melawan Solo. Saya butuh mengisi ulang energi, baik fisik maupun mental dengan berkumpul bersama keluarga,” ucapnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img