spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Nabung di Bank BJB Bisa Dapat Tiket Konser LaLaLa Festival Gratis, Begini Caranya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sederet musisi dan penyanyi terkenal dalam hingga luar negeri akan tampil pada LalaLa Festival tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada 24-26 Agustus 2024 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Utara.

    Line up penampilan musisi phase 1 akan meriah dengan penampilan Conan Gray, dan Madison Beer.

    Kemudian penampilan Sabrina Claudio, Sasha Alex Sloan, So!Yoon!, Friday Night Plans.

    Selanjuta ada penampilan dari Isyana Sarasvati, Raissa Anggiani, Maliq N D’Essentials. Kemudian juga ada Nadin Amizah, Reality Club, Goodnight Electric, Aurora, Bruno Major, The Temper Trap, dan Nothing But Thieves.

    Selanjutnya ada 10CM, Hitsuji Bungaku, Maria Taktouk, The Adams, Naya Yeira, Danilla, GAC, hingga Eva Celia. Masih banyak musisi yang akan memeriahkan Lalala Festival 2024.

    Kabar gembira bagi para pecinta live musik Indoneisa. Bank BJB memberikan promo tiket LaLaLa Festival bagi para nasabah eksisting maupun calon nasabah. Promo ini bisa anda daparkan dengan menabung di bank bjb. Adapun tiket LaLaLa Festival yang akan tersedia yaitu tiket Regular (3 days pass) atau VIP (3 days pass) serta akses Backstage. 

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan untuk memperoleh promo tiket dapat melalui berbagai skema penempatan dana fresh fund.

    Wido menjelaskan, Nasabah atau calon nasabah hanya perlu melakukan setoran. Setoran awal mulai dari Rp2.000.000 hingga Rp500.000.000. Kemudian setoran bulanan Rp200.000 hingga Rp3.000.000 dengan periode jangka waktu 3 hingga 24 bulan. Tentu melalui produk bjb Tandamata Berjangka/SiMUDA, bjb Tandamata. Kemudin juga melalui bjb Siap dan bjb Prioritas (Tabungan/Deposito/Surat Berharga Negara).

    Tiket Lalala Festival 2024

    Nasabah dan calon nasabah akan mendapatkan tiket dan fasilitas lainnya yakni, 1 – 2 tiket regular (3 days pass). Kemudian 1 – 2 tiket regular (3 days pass) + tiket Whoosh round trip (PP), 2 tiket VIP (3 days pass).

    Kemudian mendapat 2 tiket VIP (3 days pass) + tiket Whoosh round trip (PP), 2 tiket VIP (3 days pass) + 1 Room Hotel 2 Malam + tiket Whoosh round trip (PP), 2 tiket VIP (3 days pass) with backstage access + 1 Room Hotel 2 Malam with shuttle to venue + tiket Whoosh round trip (PP).

    Serta nantikan berbagai kemudahan lainnya yang bisa dinikmati oleh nasabah selama penyelenggaraan LaLaLa Festival.

    “Bank bjb akan memanjakan dan memudahkan nasabah yang menonton LaLaLa Festival 2024. Nasabah bisa menikmati konser musik namun bisa tetap berhemat dengan menabung. Kemudian juga dapat memanfaatkan berbagai kemudahan dan fasilitas yang ada pada bank bjb.” ujar Widi.

    Widi mengimbau kepada nasabah yang sudah mengikuti program untuk mengambil tiket pada hari pelaksanaan di booth bank bjb. Nasabah hanya perlu membawa KTP Asli dan copy formulir kepesertaan. 

    “Ketentuan pembukaan rekening mengacu pada syarat & ketentuan masing-masing produk. Kemudian penalty akan dikenakan apabila nasabah melakukan penghentian kepesertaan program sebelum jangka waktu yang diseoakati berakhir. Ketentuan penggunaan tiket mengikuti syarat dan ketentuan yang dikeluarkan oleh pihak penyelenggara acara,” jelas Widi.

    Informasi lebih lanjut mengenai program promo LaLaLa Festival X bank bjb dapat mengunjungi website resmi bank bjb www.bankbjb.co.id (infobjb.id/lalalafest). Atau pun dengan mengunjungi Kantor Cabang bank bjb terdekat serta menghubungi call center bjb Call 14049.

    Nah, supaya tak kehabisan tiket LaLaLa Festival , segera menabung di bank bjb.

    (Press release Bank BJB/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img