spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Kampanye di Kota Tasikmalaya, Cawapres Nomor Urut 3, Mahfud MD Ungkapkan Janji-janji

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Dalam Safari Kampanye Akbar di wilayah Kota Tasikmalaya, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD, langsung menyapa ribuan pendukungnya, yang sejak pagi hari sudah menanti.

    Kampanye terbuka tersebut dipusatkan di stadion Wiradadaha, jalan lingkar Dadaha Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Sabtu (27/01/24).

    BACA JUGA: Rumah Warga di Sumberjaya Ciamis Rawan Terseret Longsor, Penghuni Mengungsi

    Saat menggelar kampanye di Kota Tasikmalaya, Cawapres Mahfud MD ditemani Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum DPW Hanura Jawa Barat Dian Rahadian, Ketua DPC Hanura Kota Tasikmalaya Ivan Sambas dan Pesulap fenomenal Master Limbad.

    Saat memasuki stadion, Mahfud MD langsung menaiki panggung utama dan menyapa ribuan pendukungnya lalu berorasi politik.

    “Apa kabar warga Tasikmalaya, semoga baik-baik dan sehat semuanya, ini Kota yang saya rindukan, kehidupan masyarakatnya yang religius, hidup rukun dan damai,”ungkap Mahfud MD diatas panggung.

    Kampanye Mahfud di Kota Tasikmalaya, sekaligus syukuran memperingati Hari lahirnya Partai Hanura Ke-17.

    Dalam orasi politiknya, wakil presiden Ganjar Pranowo itu pun mengungkapkan sejumlah janji-janji ke pendukungnya yang akan direalisasikan jika pasangan nomor urut 3 terpilih dalam Pilpres 14 februari mendatang.

    BACA JUGA: Ribuan Anggota KPPS di Kota Banjar Bertahap Ikuti Bimtek

    “Di Kota Tasikmalaya ini, mayoritas penduduknya beragama Islam, sehingga pemahaman keagamaan terus ditingkatkan, sehingga kita akan berikan kesejahteraan bagi para guru Ngaji, guru agama dan marbot, agar mereka terus bersemangat membangun kesalehan umat,”jelasnya.

    “Saya bersama Capres Ganjar Pranowo punya program pemberdayaan Pondok Pesantren, diantaranya, akan meningkatkan Pondok Pesantren dan kesejahteraan guru ngaji dan pimpinan Ponpes,”ujarnya.

    Selain itu Mahfud MD juga akan memperjuangkan kesejahteraan para petani dan nelayan pasalnya, mereka ini merupakan tulang punggung, garda terdepan dalam ketahanan dan ketersediaan pangan masyarakat.

    Termasuk dia juga berjanji, akan membawa bangsa Indonesia menjadi bangsa yang kuat dan berdaulat, yang memberikan perlindungan hukum bagi setiap warga negara.

    Sementara Ketua Umum DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat Dian Rahadian mengaku optimis, Paslon Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo – Mahfud MD mendapat dukungan penuh masyarakat Jawa Barat khususnya di Kota Tasikmalaya.

    “Saya yakin, warga Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, mendukung sepenuhnya Ganjar Pranowo – Mahfud MD, ini karena sejumlah programnya banyak bersentuhan dengan masyarakat, terutama untuk meningkatkan kesejahteraan para petani dan nelayan,”ungkap Rahadian kepada wartawan.

    Melihat dukungan dari ribuan masyarakat Tasikmalaya, tentu kami yakin, Paslon Capres-cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD menang besar di Tasikmalaya.

    “Kita targetkan 40 persen kemenangan Paslon nomor urut 3 di Tasikmalaya,”tutupnya.

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img