spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Nobar Debat Cawapres,TKD Jabar Prabowo-Gibran Optimistis Menang 1 Putaran

    BANDUNG,FOKUSJabar.id:  Ketua Tim Golf Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat  Irwan Kusdiantoro optimistis pasangan Capres Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres 2024. Demikian disampaikan Irwan sesuai menyaksikan debat Cawapres di Sekretariat TKD Jabar, Jalan Riau, Kota Bandung, Minggu (21/1/2024).

    Irwan menyebut bahwa Gibran terlihat semakin matang dalam debat kedua Cawapres malam ini. Gibran pun tampak tenang menyampaikan gagasan tanpa mencibir atau menjatuhkan yang lain, terpenting bahasa yang digunakan mudah dimengerti.

    Hal ini menambah keyakinan TKD Jabar bahwa pasangan nomor urut 2 mampu memenangkan  Pilpres 2024 satu putaran.

    “Mas Gibran sangat tenang, lantang, jelas menjelaskan kepada rakyat Indonesia. Berkaitan pentahelix, sangat gamblang. Bagaimana harus ada komunikasi pemerintah dengan akademisi, toko masyarakat, media massa. Jadi kami optimis,Paslon 02 (menang) di Pilpres satu putaran,” kata dia.

    BACA JUGA: Prabowo Geram pada Penyataan Anies soal Lahan saat Debat

    Terlebih diakuinya, bila sampai berjalan dua putaran. Maka tidak hanya waktu, tetapi juga tenaga dan pikiran juga bakal terkuras. Belum lagi dikhawatirkan dapat muncul polarisasi di tengah masyarakat.

    Dalam debat keempat capres-cawapres, kedua atau pamungkas bagi cawapres, ada enam tema yang dikupas untuk mengetahui gagasan ke tiga para calon yakni mengenai pembangunan berkelanjutan dan lingkungan hidup, sumber daya alam dan energi, pangan, agraria, masyarakat adat serta desa.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img