spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Beckham Ikuti Perkembangan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku terus mengikuti perkembangan Timnas Indonesia yang saat ini sedang berjuang di Piala Asia 2023 (Qatar).

    Adik kandung Gian Zola ini juga turut menyaksikan pertandingan Tim Nasional Indonesia di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong melalui televisi. Salah satunya saat menghadapi Irak.

    BACA JUGA:

    Rachmat Irianto: Timnas Indonesia akan Berjuang di Piala Asia

    Pada pertandingan perdana Grup D Piala Asia 2023 tersebut, Tim Nasional Indonesia harus mengakui keunggulan Irak (1-3).

    Menurut Beckham, secara penampilan skuat Garuda mampu memberikan perlawanan.

    Selain itu, dari ajang Piala Asia 2023 Dia mengaku bisa mendapat banyak pelajaran. Karena secara kualitas tim yang berlaga di Piala Asia 2023 ini sudah tidak diragukan lagi.

    “Beckham mengikuti dan nonton Piala Asia dari kemarin. Menurut saya, pertandingan bagus dan memberikan perlawanan.Irak ada di atas kita,” katanya.

    BACA JUGA:

    Dipanggil Timnas Indonesia, Kiper Persib U-18 Siap All Out

    Tim Nasional Indonesia sendiri akan kembali melakoni pertandingan kedua di Piala Asia 2023. Yakni menghadapi tim asal Asia Tenggara (Vietnam).

    Laga tersebut dijadwalkan akan digelar pada Jumat (19/1/2024) di Stadion Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

    Setelah menghadapi Vietnam, Indonesia bakal melakoni pertandingan pamungkas Grup D Piala Asia 2023 menghadapi tim kuat Asia (Jepang), Rabu (24/1/2024).

    Persib sendiri mengirimkan dua pemainnya ke Tim Nasional Indonesia yang berlaga di Piala Asia 2023. Yakni Marc Klok dan Edo Febriansah.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img