spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Kampanye di Jabar, AHY Berkomitmen Siap Mendukung dan Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta dukungan masyarakat Jawa Barat (Jabar) untuk memenangkan partainya dan pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

    Hal itu dikatakan AHY dalam agenda kampanyenya yang di hadiri para relawan dan simpatisan di Hotel El Royal Jalan Merdeka Kota Bandung Jabar Kamis (11/1/2024).

    BACA JUGA: Pemkot Bandung Segera Bahas Pembentukan BPBD

    AHY mengatakan, bahwa 2024 ini merupakan tahun politik yang menentukan arah Indonesia. Di tahun ini, dia berharap akan hadirnya kebijakan dan program pemerintah yang pro kepada rakyat.

    “Saya berhenti sejenak di Kota Bandung tempat saya dilahirkan hingga menemukan jodoh saya disini. Untuk itu dari kota perjuangan dari sejarah dan penuh kenangan ini, saya menyempatkan datang di agenda kampanye untuk menyapa masyarakat di Kota Bandung,” kata AHY.

    AHY menyebut, bahwa Partai Demokrat menjadi peserta Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilu 2024, yang memiliki tanggungjawab dalam menyampaikan setiap program yang diusungnya.

    BACA JUGA: KPU Kota Bandung Temukan 330 Suara Suara Rusak

    “Pemilu ini akan menjadi perhatian masyarakat luas. Maka sebagai peserta Pileg, kami memiliki kewajiban dan tanggungjawab politik untuk penyampaikan intisari dari program kami,”katanya.

    Tak hanya itu, AHY juga menyatakan komitmennya untuk mendukung dan memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

    “Dalam Pilpres 2024, Partai Demokrat terus berkontribusi untuk memenangkan Prabowo,” ucapnya.

    AHY juga dalam setiap agenda kampanyenya, selalu menyampaikan visi dan misi perjuangan Partai Demokrat 5 tahun kedepan, dengan program-program yang pro rakyat.

    Oleh karena itu, AHY meminta dukungan masyarakat, jika merasa cocok dan satu komitken dengan program yang diusung oleh Partai Demokrat.

    “Apabila bapak ibu merasa cocok dengan yang diperjuangkan Partai Demokrat, maka kami meminta dukungannya,”

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img