spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Prawira Harum Bandung Siap Arungi IBL 2024

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Prawira Harum Bandung memastikan siap mengarungi Indonesia Basketball League (IBL) 2024 dan mempertahankan gelar juara.

    Tim bola basket asal Kota Bandung ini akan mengawali IBL 2024 dengan pertandingan pembuka menjamu Pelita Jaya di GOR C-Tra Prawira Arena, Sabtu 13 Januari 2024 dengan waktu tip-off pukul 20.00 WIB.

    BACA JUGA: Rachmat Irianto Beberkan Kondisi Cederanya

    Menurut Head of Communications Prawira Harum Bandung, Adhi Pratama, timnya siap mengarungi IBL 2024. Selain itu, Hans Abraham dan kawan-kawan bertekad untuk kembali berjuang agar bisa mempertahankan gelar juara yang diraih di musim 2023 lalu.

    “Gelar juara IBL 2023 yang diraih di musim 2023 lalu itu adalah awal. Kami semua sudah siap untuk kembali menyuguhkan penampilan yang terbaik kepada pecinta bola basket di Kota Bandung. Semoga Prawira Harum Bandung bisa terus meraih prestasi yang lebih baik,” kata Adhi.

    BACA JUGA: Manajemen Persib Bersyukur Pameran Menarik Perhatian Bobotoh

    Pada IBL musim 2024, untuk pertama kalinya digelar dengan format kompetisi kandang dan tandang.

    Selain itu, animo bola basket Indonesia juga diharapkan kian meningkat seiring dengan diterapkannya regulasi penggunaan tiga pemain asing (hanya dua pemain asing yang bermain bersamaan di lapangan).

    Jumlah ini bertambah dari tahun lalu yang hanya dua orang, dengan semakin menariknya gelaran IBL di musim 2024, Adhi berharap dukungan dari para suporter atau yang biasa dikenal dengan Prawira Family di C-Tra Prawira Arena.

    Menurut Adhi, pencapaian Prawira di musim lalu tak bisa lepas dari dukungan Prawira Family di setiap pertandingan. Untuk itu, pihaknya berharap mereka bisa kembali hadir untuk memberikan dukungan.

    “Dukungan Prawira Family tahun lalu sudah luar biasa yang menjadi salah satu faktor penting terhadap tim dalam menjadi juara IBL 2023. Kami akan selalu mengharapkan dukungan seperti itu lagi di dalam setiap pertandingan Prawira musim ini,” harapnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img