spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Manajemen Persib Bersyukur Pameran Menarik Perhatian Bobotoh

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Manajemen Persib Bandung bersyukur pameran foto “We Are PERSIB, dari Masa ke Masa” berjalan aman dan lancar serta berhasil menarik perhatian Bobotoh.

    Pameran “We Are PERSIB, dari Masa ke Masa” ini melibatkan karya-karya Wartawan Foto Bandung (WFB) dan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bandung, 1-7 Januari 2024 di Atrium Mall Paskal 23, Kota Bandung.

    BACA JUGA:

    Rachmat Irianto Sambut Baik #WeArePERSIB dari Masa ke Masa

    Pada pameran tersebut, selain menampilkan foto koleksi pewarta, diikuti juga oleh  komunitas Jersey Persib Collector (JPC) dengan memamerkan beragam jersey original Persib dari masa ke masa.

    Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Adhi Pratama mengaku senang atas terselenggaranya pameran foto ini dengan baik.

    Rachmat Irianto fokusjabar.id
    Rachmat Irianto (foto Arif)

    Menurut Adhi, kegiatan tersebut sebagai sarana informasi dan edukasi terkait perjalanan dan sejarah tim Persib.

    “Bersyukur dan senang. Pameran foto Persib bisa hadir di tengah-tengah Bobotoh yang antusias menyimak perjalanan Persib dari masa ke masa lewat foto, dokumen dan jersey,” kata Adhi.

    “Banyak Bobotoh dari kalangan dewasa yang hadir. Mereka membawa anak-anaknya dan menceritakan soal Persib. Itulah yang kami harapkan dari pameran foto ini,” Adhi menambahkan.

    Pada hari terakhir atau puncak acara kegiatan diisi dengan talkshow bersama bek Persib Bandung, Rachmat Irianto dan legenda Persib, Yudi Guntara.

    BACA JUGA:

    Perwakilan Manajemen Persib Jenguk Bobotoh Korban Kekerasan

    Rachmat Irianto mengapresiasi kegiatan pameran tersebut. Pasalnya ada nilai sejarahnya.

    Selain itu, dia memanfaatkan acara itu sebagai kesempatan menggalang dukungan bagi Persib yang saat ini sedang berjuang di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Pastinya sangat senang bisa turut hadir meramaikan acara pameran foto ini. Ini acara yang sangat bagus. Karena menjadi ajang untuk mempererat hubungan. Mulai dari klub, Kami sebagai pemain dengan Bobotoh,” ungkapnya.

    “Saya harap hubungan yang baik ini bisa terus terjalin karena dukungan Bobotoh selalu menjadi tambahan tenaga bagi kami saat menjalani pertandingan,” pungkasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img