spot_img
Minggu 26 Mei 2024
spot_img
More

    Ini yang Dilakukan Bojan Hodak Saat Liburan di Kroasia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memanfaatkan waktu libur kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 untuk pulang ke negaranya Kroasia.

    Seperti diketahui, setelah pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 skuat Maung Bandung meliburkan semua aktivitas. Pasalnya kompetisi akan digelar kembali awal Februari 2024.

    BACA JUGA:

    Bek Persib Bandung Victor Igbonefo Manfaatkan Waktu Libur

    Bojan Hodak menuturkan, selama libur kompetisi Liga 1 2023-2024, tidak banyak aktivitas yang dilakukan olehnya.

    Dia hanya berkumpul bersama keluarga. Pasalnya, selama kompetisi  Liga 1 musim 2023-2024 bergulir dia harus fokus menyiapkan anak asuhnya untuk menghadapi pertandingan. Sehingga sangat sedikit waktu bersama keluarga.

    “Ya tidak banyak melakukan aktivitas di masa libur ini. Saya hanya beraktivitas normal seperti biasa. Berkumpul bersama keluarga dan teman-teman,” kata Bojan Hodak.

    Lebih lanjut Bojan menuturkan, pada perayaan pergantian tahun, dia merayakan bersama keluarga. Meski demikian, pelatih yang masuk pada musim ini tidak menyebutkan secara detail kegiatan di awal tahun 2024.

    “Mungkin di tahun baru ada perayaan besar tapi pada saat Natal kemarin tidak ada keramaian. Hanya keluarga saja yang ada di sekitar,” jelasnya.

    BACA JUGA:

    Aktivitas Tim Persib Diliburkan, Ferdiansyah Jaga Kondisi

    Sementara itu pada pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Persib berhasil membawa pulang satu poin usai bermain imbang dengan tuan rumah Bali United.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, bek Persib Bandung, Victor Igbonefo manfaatkan waktu libur untuk beristirahat. Pasalnya saat kompetisi Liga1 musim 2023-2024 bergulir dia fokus berlatih dan menghadapi pertandingan.

    Sehingga, saat tim pelatih memberikan waktu libur kepada pemain, Victor Igbonefo memilih untuk menikmati waktu liburnya tersebut dengan maksimal, agar saat kembali ke tim kondisi lebih segar.

    BACA JUGA:

    Kiper Muda Persib Fitrah Dipanggil Timnas Indonesia U-20

    Pemain bernomor punggung 32 tersebut menuturkan, mengisi liburan di Jakarta bersama keluarga. Sebelumnya Igbonefo sempat menikmati waktu santainya di Bali kurang lebih satu pekan.

    “Setelah lawan Bali United aku tetap di Bali dan baru tiba di Jakarta (sebelum Natal) dan bisa menikmati waktu libur ini bersama keluarga,” ucap Victor Igbonefo.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img