spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Bermain Imbang dengan Bali United, Bojan Hodak: Hasil yang Adil

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung bermain imbang tanpa gol dengan Bali United pada pertandingan tandang pekan ke-23 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (18/12/2023).

    Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, skor imbang tersebut merupakan hasil yang adil bagi kedua kesebelasan. Pasalnya secara permainan kedua tim bermain dengan bagus.

    BACA JUGA: 5 Januari 1919 Hari Jadi Persib Bandung

    “Saya rasa ini menjadi pertandingan yang bagus. Tim berperingkat kedua dan ketiga di klasemen, seperti sebuah derby. Atmosfernya bagus dan laga yang ketat,” kata Bojan. 

    Kedua tim yang menghuni papan atas ini menurut Bojan Hodak berusaha untuk mengamankan poin penuh, sehingga jual beli serangan diperagakan oleh Persib Bandung dan Bali United.

    Namun, Persib Bandung dan Bali United memiliki penjaga gawang yang berkualitas dan mampu menampilkan permainan terbaiknya, sehingga gawang kedua kesempatan ini tidak kebobolan serta skor berakhir imbang tanpa gol.

    BACA JUGA: Persib Bermain Imbang dengan Tuan Rumah Bali United

    “Kedua tim saya rasa bermain dengan bagus. Saya rasa kedua tim memiliki peluang tapi kiper dari masing-masing tim juga melakukan penyelamatan yang bagus. Pada akhirnya, menurut saya ini menjadi hasil yang adil,” ungkap Bojan.

    Sementara itu, pada kesempatan tersebut, Bojan Hodak mengomentari kinerja wasit yang menurutnya banyak melakukan kesalahan, sehingga pertandingan yang berjalan menarik tersebut cukup terganggu dengan keputusan wasit.

    “Satu-satunya yang ‘kalah’ di laga ini menurut saya adalah wasit, dia seolah tidak mengerti dengan permainan,” tegas Bojan.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img