spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Bicara Catatan Pertemuan Persib Bandung-Bali

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang pekan ke-23 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Bali United.

    Laga tersebut digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (18/12/2023).

    BACA JUGA:

    Persib Berangkat ke Bali dari BIJB

    Pelatih Persib, Bojan Hodak menilai laga pekan ke-23 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 diprediksi tidak mudah. Pasalnya, Bali United akan bermain sebagai tuan rumah.

    Selain itu, pada beberapa pertemuan, tim Persib Bandung selalu kesulitan menghadapi Bali United dan memiliki catatan pertemuan yang buruk.

    “Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Ini laga sulit dan saya tahu sejarah bahwa Persib belum pernah mengalahkan Bali. Jadi Bali tentu di kandangnya sendiri akan sulit dikalahkan,” kata Bojan Hodak.

    Pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama, Persib Bandung harus berbagi poin dengan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

    Setelah itu, Bojan Hodak menilai skuat Seradadu Tridatu melakukan banyak pembenahan.

    “Pertandingan sebelumnya di Bandung kami bermain imbang 0-0 dan perlahan Bali mulai memperbaiki performa mereka termasuk di AFC,” ungkapnya.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Kehilangan Sosok Frets Butuan dan I Putu Gede

    Melihat penampilan Bali United dalam beberapa pertandingan, Bojan Hodak memprediksi laga pekan ke-23 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 akan berlangsung ketat.

    Meski demikian, pelatih asal Kroasia ini optimistis anak asuhnya bisa tampil maksimal. Pasalnya, beberapa pemain yang sebelumnya absen bisa tampil kembali pada pertandingan nanti.

    “Kami memprediksi ini akan jadi laga sulit. Tapi kami juga ada beberapa pemain yang kembali dari masa hukuman, pemain baru juga perlahan mulai menyatu dengan tim. Jadi besok kami akan bertarung dengan maksimal dan mendapatkan hasil terbaik,” tegasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img