spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Grand Prize Musapahah, bank bjb Tasikmalaya Sediakan Hadiah Utama

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tasikmalaya bersama bank bjb Tasikmalaya siap menggelar pesta hadiah dalam program Grand Prize Makan-makan Upload Struk Dapat Hadiah (Musapahah) periode akhir tahun.

    Grand Prize Musapahah rencananya akan digelar dengan meriah di Restoran Cepat Saji Kamandara Resto Mangkubumi Kota Tasikmalaya, 28 Desember 2024 mendatang.

    BACA JUGA: Soal Gizi Masyarakat, Ini Kata Nurhayati Effendi

    Pihak sponsor dan support utama program Musapahah, bank bjb Tasikmalaya menyediakan sejumlah hadiah menarik. Dengan hadiah utamanya dua unit sepeda motor.

    Pimpinan bank bjb Tasikmalaya, Anet Yulisthian mengatakan, program Musapahah dari Bapenda menjadi dukungan penuh dari perusahaan bank Bjb Tasikmalaya untuk membantu meningkatkan pendapatan daerah.

    “Saya menilai, program Musapahah ini mampu meningkatkan  pendapatan daerah dari sektor pajak restoran. Maka perlu didukung semua pihak. Kami sebagai mitra kerja Bapenda akan mensupport penuh,” ungkap Anet kepada wartawan , elasa (12/12/2023).

    Ia menuturkan, program Musapahah yang sudah berjalan kurang lebih empat tahun ini, ternyata telah terbukti mampu meningkatkan PAD Kota Tasikmalaya.

    “Dapat informasi dari teman-teman Bapenda, sejak program Musapahah berjalan, pendapatan pajak daerah dari restoran meningkat sampai 25 persen,” imbuhnya.

    Anet menambahkan, sesuai dengan namanya makan-makan upload struk dapat hadiah (Musapahah), bank bjb sudah menyediakan sejumlah hadiah menarik dan hadiah grand prize dua unit sepeda motor.

    “Pesta hadiah Musapahah periode akhir tahun berupa 3 Kulkas, 3 mesin cuci, 3 handphone, 3 unit TV, 20 voucher digicash, masing-masing Rp. 200 ribu per voucher, 10 blender, 10 jam tangan digital, 10 setrika listrik, 19 Sling bag, 10 lampu emergency, 10 tumbler botol hot & cool, 10 headphone, 10 kipas angin, 10  payung lipat serta hadiah utama dua unit motor Yamaha Aerox dan Gear,”bebernya.

    Dirinya pun mengajak masyarakat untuk ikut program Musapahah agar mendapatkan hadiah motor dengan nongkrong-nongkrong di cafe, restoran, rumah makan.

    BACA JUGA:

    Dongkrak Partisipasi Masyarakat, KPU Ciamis Gelar Roadshow Sosialisasi Pemilu di 6 Dapil

    “Silahkan makan-makan, ngopi-ngopi di cafe atau di restoran, rumah makan di wilayah Kota Tasikmalaya, dan struk belanjanya jangan dibuang, tapi diupload agar dapat hadiah,”jelas Anet.

    Berikut cara mendapatkan hadiah meng-upload struk dari program Musapahah di Kota Tasikmalaya melalui nomor WhatsApp Bapenda Kota Tasikmalaya.

    pertama, kirim foto struk pembayaran dengan berapa pun nominalnya yang ada tulisan pajak 10 persen ke nomor WA 081312645858, kemudian tunggu balasan konfirmasi dari admin, setelah itu, wajib mengisi data diri setelah mendapatkan konfirmasi dari admin, lalu peserta akan menerima balasan ketika proses konfirmasi berhasil.

    (Seda/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img