spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Victor Igbonefo Fokus Hadapi Persik Kediri

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku sudah fokus untuk menghadapi Persik Kediri pada pertandingan pekan ke-22 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023).

    Sebelumnya, tim Maung Bandung gagal meraih poin penuh usai bermain imbang tanpa gol dengan PSM Makassar di Stadion GBLA, Senin (4/12/2023).

    BACA JUGA:

    Merumput di Indonesia, Ini Kata Stefano Beltrame

    Menurutnya, pada laga tersebut Persib menargetkan kemenangan. Namun, skor akhir berakhir imbang tanpa gol.

    Dia bersama rekan-rekannya akan berusaha untuk bangkit dan menampilkan permainan terbaiknya agar tim Maung Bandung kembali meraih kemenangan.

    “Lawan Kediri kami harus bisa kembali ke jalur kemenangan,” kata Victor Igbonefo.

    Meski gagal meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-21 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, namun skuat Maung Bandung mampu melanjutkan tren positif tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan di kompetisi musim ini.

    BACA JUGA:

    Debut Stefano Beltrame Dipuji Bojan Hodak

    “Tentu, kemarin kami mau menang. Tapi, kami tidak dapat kemenangan. Namun hasil 14 pertandingan tanpa kekalahan, aku pikir tim masih dalam tren positif,” ucapnya.

    Pada pertandingan menghadapi PSM Makassar, Victor mendapatkan kepercayaan untuk tampil.

    Sebagai pemain dia merasa senang karena bisa membantu tim terutama membuat lini pertahanan Persib kokoh tanpa kebobolan.

    “Aku senang, mendapat kesempatan dan membantu tim. Yang penting kami tetap dapatkan poin dan cleansheet, kami capai itu,” pungkas Victor.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Gelandang anyar Persib Bandung, Stefano Beltrame mendapat kesan positif setelah melakoni debut di pertandingan menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (4/12/2023) lalu.

    Mengenakan jersey bernomor punggung 93, Stefano Beltrame diturunkan pelatih Bojan Hodak di menit 71 menggantikan Beckham Putra Nugraha.

    “Itu adalah pengalaman yang menyenangkan menjalani debut di stadion yang bagus dengan dukungan besar dari Bobotoh. Saya amat sangat senang dan antusias menjalaninya,” kata Stefano.

    Meski hanya meraih satu poin, dia tetap bersyukur. Pasalnya, raihan satu poin bisa terjadi di pertandingan manapun.

    “Soal hasil, saya pikir kami layak mendapat hasil yang lebih baik. Tapi tim lawan pun cukup tangguh dan bertahan dengan sangat baik. Yang terpenting sekarang adalah kembali bekerja dan mulai memikirkan tentang pertandingan selanjutnya,” ungkapnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img