spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Debut Stefano Beltrame Dipuji Bojan Hodak

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengapresiasi penampilan Stefano Beltrame di laga debutnya versus PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (4/12/2023) lalu.

    Meski begitu, Stafano masih perlu adaptasi karena baru bergabung dalam sepekan.

    BACA JUGA:

    Marc Klok: PSM Datang ke Sini untuk 1 Poin

    “Dia terlihat memiliki kualitas. Tapi masih membutuhkan waktu untuk adaptasi dengan cuaca dan permainan di Indonesia,” kata Bojan Hodak.

    Stefano Beltrame masuk dari bangku cadangan menggantikan Beckham Putra Nugraha pada menit 71.

    Namun secara singkat dalam 15-20 menit penampilan pemain asal Italia dinilai sudah menunjukan kualitasnya.

    “Dari apa yang ditunjukan dalam 15-20 menit, dia punya operan dan sentuhan yang bagus. Dia bisa mengontrol bola. Stefano masih butuh waktu untuk beradaptasi,” ucapnya.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, membeberkan alasan anak asuhnya terlihat tidak nyaman berada di sisi lapangan saat laga kandang menghadapi PSM Makassar, Senin (4/12/2023).

    Menurut pelatih asal Kroasia ini, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut wasit terlihat mengeluarkan beberapa keputusan kontroversial.

    “Itu karena mereka terlalu banyak melakukan pelanggaran taktikal. Dan saya tidak yakin wasit mengambil semua keputusan dengan tepat. Saya rasa pemain kami merasa gugup karena itu,” kata Bojan Hodak.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img