spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Marc Klok: PSM Datang ke Sini untuk 1 Poin

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Marc Klok kecewa timnya gagal meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-21 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (4/11/2023).

    Pada pertandingan tersebut skuat Maung Bandung hanya mampu meraih satu poin usai ditahan imbang 0-0 PSM Makassar.

    Padahal dalam laga itu Persib bermain sebagai tuan rumah dan mendapatkan dukungan penuh dari Bobotoh.

    BACA JUGA:

    Tandang ke Kandang Persib, Ini Kata Pelatih PSM Makassar

    Menurut Marc Klok, PSM Makassar datang ke Bandung dengan target mengamankan satu poin. Hal itu bisa dilihat dari cara bermain yang ditampilkan tim tamu.

    “Saya pikir mereka datang ke sini untuk imbang. Selamat untuk mereka karena rencana mereka berhasil,” kata Marc Klok.

    Marc Klok menyebut, PSM Makassar memasang banyak pemain di lini pertahanan. Sehingga Persib kesulitan untuk menembus pertahanan lawan.

    “Banyak pelanggaran dan banyak bertahan. Coach bilang, ada delapan orang di belakang. Jadi tidak mudah untuk penetrasi dan ambil peluang dari kita,” ujarnya.

    Meski gagal meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-21 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, namun Marc Klok tetap bersyukur lantaran timnya bisa melanjutkan tren positif tidak terkalahkan dalam 14 laga.

    BACA JUGA:

    Pelatih Persib Ingin Pertahankan Posisi di Papan Atas Klasemen

    “Seperti yang tadi saya katakan, mereka datang ke sini bukan untuk menang tapi untuk imbang. Sulit untuk kita menang tapi 14 pertandingan kami tidak terkalahkan,” tegasnya.

    “Ini sepakbola, kita tidak menang setiap pertandingan tapi yang penting kita tidak kalah. Tapi pasti saya tidak senang hari ini, kita main setiap pertandingan untuk menang. Tapi ya tidak selalu bisa,” jelasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img