spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Soal Peluang 2 Pemain Anyar Persib, Ini Kata Bojan Hodak

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang pekan ke-21 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (4/12/2023).

    Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak bicara mengenai peluang dua pemain anyar Kevin Ray Mendoza Hansen dan Stefano Beltrame.

    BACA JUGA: Bojan Hodak Pelatih Terbaik Oktober 2023

    Bojan Hodak menuturkan, pada pertandingan menghadapi PSM Makassar, Kevin Ray Mendoza berpeluang untuk tampil. Pasalnya, pada masa persiapan Teja Paku Alam mengalami cedera.

    “Oke, Kevin merupakan penjaga gawang jadi dia bisa langsung bergabung. Beruntungnya dia datang ketika Teja mengalami cedera dua hari lalu,” kata Bojan.

    “Hari ini dia sudah mulai berlatih lagi dan belum dalam kondisi seratus persen. Jadi bagus karena kami punya lebih banyak pilihan,” ucap Bojan menuturkan.

    BACA JUGA: Kapten Persib Bandung Siap Bantu Adaptasi Pemain Anyar

    Sedangkan untuk Stefano Beltrame, Bojan menilai pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut masih membutuhkan waktu beradaptasi. Pasalnya, berkarier di Indonesia merupakan pengalaman pertamanya.

    “Untuk Stefano dia masih butuh waktu karena datang dari Eropa. Dan di sana suhunya itu minus. Jadi baginya sangat panas di sini dan masih butuh waktu sekitar satu pekan,” ucap Bojan.

    “Mungkin kami baru bisa mengenalkan mereka (tampil) berdua di pekan depan,” jelas pelatih asal Kroasia ini.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Kapten Persib Bandung, Marc Klok mengajak rekan-rekannya membantu adaptasi pemain rekrutan anyar tim kebanggaan Bobotoh.

    Menurut Kapten Persib Bandung, kedua pemain tersebut perlu waktu untuk beradaptasi.

    Marc Klok menyadari, sebagai pemain baru tidak mudah melewati adaptasi. Terlebih jika pemain tersebut bermain di negara dengan klutur dan cuaca berbeda.

    “Jadi pemain baru harus beradaptasi dan kami harus memberikan waktu untuk membantu serta membuatnya bisa nyetel,” kata pemain bernomor punggung 23 dilansir persib.co.id.

    Klok menegaskan, dia dan rekan-rekannya harus bisa membantu untuk pemain baru bisa memberikan kontribusi dengan cara terbaiknya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img