spot_img
Senin 26 Februari 2024
spot_img
More

    Prawira Harum Bandung Rayakan Ultah ke-5

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tim Prawira Harum Bandung, merayakan hari ulang tahunnya ke-5 secara sederhana di GOR C-Tra Arena, Kota Bandung, Selasa (28/11/2023) lalu.

    Pada perayaan ulang tahun tersebut, tim basket ini tidak hanya melibatkan antara para pemain, tim pelatih dan ofisial saja, tapi juga dinikmati oleh staf manajemen, Prawira Family dan Anak-anak Yatim.

    Direktur Prawira Harum Bandung, Teddy Tjahjono, mengatakan perayaan tersebut menjadi wujud dari ungkapan syukur tim basket ini atas perjalanan yang telah dilalui sejak pertama kali dibentuk pada 2018 lalu.

    BACA JUGA: Prawira Harum Bandung Datangkan Refka Djalu Pangestu

    Perayaan juga diungkapkan atas raihan gelar juara di kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) 2023. Tentunya pencapaian itu dicapai berkat dukungan banyak pihak. 

    “Kita bersyukur sudah berjalan lima tahun, usia yang masih sangat muda bagi kami dimana menjelang lima tahun sudah berhasil menjadi juara ibl 2023,” kata Teddy Tjahjono.

    “Suatu prestasi yang luar biasa dan kita sangat bangga dengan semua tim, pemain, Prawira Family, dan kita akan terus berusaha membangun Prawira menjadi lebih baik,” harap pria yang juga Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini.

    BACA JUGA: Sudah Raih 13 Emas, Dayung Jabar Dominasi Babak Kualifikasi PON XXI

    Sementara itu, pelatih Prawira Harum Bandung, David Singleton, mengaku dirinya senang terlibat di perayaan ulang tahun yang kelima ini, selain itu dia juga bangga terhadap klub.

    “Senang bisa merayakan momen ini bersama semua orang. Saya telah berada di sini untuk beberapa waktu dan saya pikir, tim ini telah bangkit dari yang sebelumnya. Saya juga bangga atas semuanya dan berharap kita bisa terus melangkah kedepan,” ungkapnya. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img