spot_img
Senin 26 Februari 2024
spot_img
More

    Persib Bandung Punya Banyak Pilihan Penjaga Gawang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung merekrut kiper anyar, Kevin Ray Mendoza Hansen untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Bergabungnya Kevin membuat pelatih Persib, Bojan Hodak memiliki banyak pilihan di posisi penjaga gawang.

    Pasalnya, skuat Maung Bandung sudah memiliki Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, dan Putra Sheva Sanggasi.

    BACA JUGA:

    Persib dan Dewa United Sepakat Tukar Henhen dengan Robi Darwis

    Bergabungnya penjaga gawang Tim Nasional Filipina tersebut diharapkan bisa menambah kekuatan di lini pertahanan skuat Maung Bandung.

    Selain itu, perekrutannya tersebut sebagai antisipasi adanya kiper yang cedera seperti Reky Rahayu atau larangan bermain.

    Bojan Hodak menuturkan, sudah mengenal sosok Kevin dengan baik. Pasalnya, sebelum bergabung dengan Persib dia sempat bekerja sama selama tiga tahun di salah satu klub asal Malaysia, Kuala Lumpur FC.

    “Dia merupakan salah satu pemain kunci di Kuala Lumpur FC hingga bisa melaju ke final Piala AFC. Jadi, tentunya dia salah satu penjaga gawang terbaik di regional ini dan juga salah satu penjaga gawang terbaik di Malaysia. Jadi menurut saya, bagus tim ini bisa memilikinya,” kata Bojan.

    BACA JUGA:

    4 Pemain Persib Bandung Diistirahatkan

    Bojan Hodak menuturkan, kehadiran Kevin membuatnya tenang karena memiliki penjaga gawang berkualitas.

    “Kini ada Kevin dan Teja di level itu. Lalu kami masih punya Fitrul dan kiper lainnya. Jadi kami tidak perlu ragu untuk di posisi ini jika ada pemain yang cedera dan terkena larangan bermain,” jelasnya.

    Sementara itu, pertandingan terdekat yang akan dihadapi oleh skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, yakni menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, awal pekan depan.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img