spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Dari Warna Eye Catching dan Body Metal Premium, Galaxy S23 FE Cocok Buat Kamu

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Desain ciamik dan kekinian pada telepon seluler (Ponsel) menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak anak muda zaman sekarang. Terlebih desain mampu memberikan kesan elegan dan premium, apalagi dengan warna-warna eye catching yang juga diperlihatkan.

    Itulah mengapa Galaxy S23 FE bisa menampilkan first look begitu memukau dengan ragam pilihan warna trendy di kalangan anak muda. Tentunya sangat cocok untuk dipadupadankan dengan styleoutfit ataupun persona yang ingin ditonjolkan sehari-hari.

    “Galaxy S23 FE menawarkan premium design terbaik di kelas ponsel dengan harga affordable yang cocok jadi pilihan kamu yang senang menjadi trendsetter baru,” kata MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) Verry Octavianus.

    Samsung melakukan upgrade signifikan pada desain ini untuk memenuhi kebutuhan pengguna dari kehadiran jajaran smartphone Galaxy Fan Edition terdahulu, yakni S21 FE.

    Galaxy
    2-Berbagai-device-dengan-warna-kekinian-siap-membuat-penampilan-kamu-jadi-lebih-memukau (LIN)

    “Untuk kalian yang ingin punya smartphone dengan desain trendy, Galaxy S23 FE adalah pilihan terbaik yang telah disempurnakan dari pendahulunya, Galaxy S21 FE. Dengan 5 pilihan warna eye catching yang dilapisi bahan metal premium, perangkat ini cocok bagi konsumen yang mencari perangkat yang tidak hanya unggul di bagian dalamnya, tapi juga menarik untuk dilihat dan digenggam. Keunggulan desain dan durabilitasnya akan mendukung gaya dan keseharian kamu yang begitu aktif,” kata dia.

    Menurut dia, psikologi warna menjadi salah satu trend yang berkembang di media sosial. Banyak anak muda menjadikan patokan warna cerah untuk menunjukkan ciri khas dirinya kepada orang-orang di sekitar.

    Maka, Galaxy S23 FE hadir dengan pilihan warna modern dan fresh sehingga bisa menjadi device yang tepat untuk  mengekspresikan kepribadian sesuai preferensi dan suasana hati.

    Devide dengan warna kekinian siap buat tampilan lebih memukau.

    Pada device ini, Samsung menghadirkan warna mint yang futuristik dan sangat menggambarkan kedamaian cocok bagi pengguna yang butuh sentuhan segar nuansa hijau yang lembut untuk melengkapi outfitnya sehari-hari.

    Ada juga pilihan warna Purple yang menawarkan sentuhan memikat serta mewah. Dapat menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang gemar tampil eksentrik di circle kamu tanpa ragu. Untuk pengguna yang lebih menyukai warna-warna monochrome, S23 FE juga menghadirkan warna Graphite yang khas dan elegan cocok untuk memberikan kesan profesional dan mewah bagi penggunanya, serta warna Cream yang bisa memberikan sentuhan hangat, tenang, dan lembut dikeseharian kamu.

    “Semua pilihan warna ini dirancang untuk memberikan pengalaman visual yang paling menarik dan membantu pengguna untuk bisa menggambarkan berbagai kepribadiannya yang unik,” kata dia.

    Selain tampilan,  mereka juga ingin mendapatkan pengalaman premium lain nya salah satunya adalah durability yang juga terbaik. Selain memiliki style yang unik dan bebas, durability juga passionate terhadap apa yang dilakukannya. Dengan begitu, biasanya mereka memiliki  segudang aktivitas dan mobilitas yang tinggi  ke sana ke mari. Dengan durability dan tampilan device yang premium, Galaxy S23 FE bisa jadi device terbaik dibawa on-the-go.

    Galaxy
    3-Dengan-durability-dan-tampilan-device-yang-premium-Galaxy-S23-FE-bisa-jadi-device-terbaik-dibawa-on-the-go (Ist)

    Galaxy S23 FE juga memberikan durabilitas ponsel terdepan di kelasnya dengan upgrade yang sangat signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya. Kini device Fan Edition tidak lagi menggunakan material polycarbonate tetap sudah full dilapisi aluminium.

    Pada eksterior ponsel ini, Samsung menyematkan Corning Gorilla Glass 5 yang melindungi layar ponsel sehingga lebih kuat dan tahan lama. Selain itu, material tersebut sensitivitas layar sentuh jadi lebih responsif dan nyaman untuk digunakan.

    Tidak hanya itu, Galaxy S23 FE menggunakan Premium Metal Finishing di samping bodi ponsel sehingga menjadi lebih tahan terhadap benturan serta menegaskan kehadiran material premium yang bikin first impression kamu tentang ponsel ini mengesankan.

    “Yang tidak kalah mengesankan, device ini sudah mendapat sertifikasi IP68 sehingga memiliki ketahanan terhadap air ataupun debu. Dengan kelebihan durabilitas terdepan itu, pengguna bisa lebih bebas membawa ponsel sesuka hatinya tanpa perlu repot menggunakan pengaman tambahan yang berfungsi melindungi device,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img