spot_img
Rabu 26 Juni 2024
spot_img
More

    Depresi Warga Panawangan Nekad Gandir

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Yayat Ruhiyat (50) warga Dusun Sudimara Panawangan ditemukan  tewas dengan kondisi tergantung di plapon kayu ruangan dapur milik Kusnadi (71) warga Dusun Cigobang Desa Panawangan Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Kamis (23/11/2023).

    Menurut Ketua Tagana Kabupaten Ciamis Ada Waluya, diduga aksi nekad yang dilakukan korban tersebut karena depresi akibat penyakitnya bertahun tahun tidak sembuh juga.

    BACA JUGA:

    Caleg DPR RI Fraksi Partai Nasdem Pepi Tomy Jelaskan Peran Penting Ketua DPD

    “Tadi pagi warga menemukan korban tergantung diduga bunuh diri,” katanya.

    Ade menuturkan, ditemukan nya korban sudah tewas dengan posisi tergantung diduga karena melakukan aksi nekad bunuh diri tersebut oleh pemilik rumah yang akan memasuki ruangan dapur yang posisinya terpisah dengan bangunan utama.

    “Saat Pak Kusnadi akan masuk keruangan dapur terlihat ada orang tergantung,”ucapnya.

    Ade mengatakan, sontak saja pemilik rumah yang melihat ada orang yang tergantung tersebut kaget dan berteriak meminta pertolongan warga.

    BACA JUGA:

    Kontingen Porpemda Ciamis Harus Jaga Nama Baik Daerah

    “Mendengar teriakan pemilik rumah warga sekitar yang lokasi nya tidak jauh dari tempat tergantung nya korban langsung berdatangan,”jelasnya.

    Ade melanjutkan,beberapa saat setelah peristiwa gantung diri diketahui korban langsung dievakuasi oleh aparat Polsek  dan Koramil Panawangan serta tim medis.

    “Saat ini jenazah korban sudah dikebumikan oleh keluarganya, “ungkapnya.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img