spot_img
Sabtu 9 Desember 2023
spot_img
More

    Perkuat Suara NasDem di Ciamis, Pepi Tomy Gaet Suara Milenial

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Dalam rangka memperkuat persiapan Pemilu 2024, DPD Partai Nasdem Ciamis mengadakan rapat konsolidasi di Gedung Dakwah Banjarsari, Ciamis, pada Selasa, (21/11/2023).

    Rapat ini dihadiri oleh pengurus inti hingga ranting di Dapil 5, termasuk Banjarsari, Lakbok, Purwadadi, dan Banjaranyar.

    Wikky Hendawan, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Ciamis, serta Calon Legislatif Dapil X RI Pepi Tomy Sudrajat, turut hadir bersama para calon legislatif di DPRD Ciamis. 

    BACA JUGA: Caleg DPR RI Pepi Sudrajat: Jangan ada Gesekan Antara Caleg

    Dalam kesempatan itu, Pepi Tomy Sudrajat berbagi kenangan masa kecilnya di wilayah Banjarsari, menciptakan hubungan emosional dengan penduduk setempat.

    “Saya di sini ingin membantu Partai Nasdem menjadi yang terdepan di wilayah ini, memenangkan para calon legislatif di DPRD kabupaten, provinsi, dan lainnya,” ungkapnya.

    Dalam konsolidasi itu Pepi fokus meraih dukungan kaum milenial untuk memperkuat Partai Nasdem di Ciamis.

    Selain penguatan struktur partai, Pepi juga mengajak masyarakat mendukung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) dalam Pemilihan Presiden 2024. 

    “Mohon dukungan untuk Anies dan Muhaimin, nomor satu, sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024,” katanya.

    Suasana hangat terlihat saat Pepi mensosialisasikan nama-nama calon legislatif dan memberikan kuis dengan hadiah voucher belanja kepada kader dan simpatisan partai Nasdem. 

    Ketua DPD Nasdem Kabupaten Ciamis, Wikky Hendawan, menekankan pentingnya membangun sistem pemenangan di Dapil 5 untuk memastikan keberhasilan partai dalam Pemilu 2024.

    BACA JUGA: Optimalkan Program Pemutihan, P3DW Ciamis (Samsat Ciamis) Gelar Sosialisasi di Kecamatan Sukadana

    Wikky optimis bahwa Partai Nasdem, khususnya di Dapil 5, dapat meraih setidaknya satu kursi di DPRD, DPR Provinsi, dan DPR RI masing-masing. 

    “Insya Allah, Partai Nasdem akan memiliki wakil di Dapil 5 dengan target minimal satu kursi di DPRD, satu kursi di DPR Provinsi, dan satu kursi di DPR RI,” kata dia.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img