spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Caleg DPR RI Pepi Sudrajat: Jangan ada Gesekan Antara Caleg

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Menghadiri rapat konsolidasi pemenangan pemilu 2024 DPD Partai Nasdem Ciamis, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Nasdem Pepi Tomy Sudrajat menegaskan tidak boleh ada gesekan antara sesama Caleg DPRD di Kabupaten.  

    Dalam rapat konsolidasi itu Pepi mengatakan bahwa ada 4 Caleg yang akan menjadi calon untuk menempati kursi legislatif DPRD Ciamis. Siapapun yang menjadi pemenangnya merupakan anugerah dari Allah SWT. 

    “Disini ada caleg DPRD Kabupaten ada 4 orang jadi siapapun yang menjadi pemenang di kursi legislatif Kabupaten Ciamis itu sudah takdir Allah SWT jangan sampai terjadi gesekan antara calon anggota DPRD di legislatif,” kata dia saat rapat konsolidasi di Aula Desa Beber Ciamis, Senin (20/11/2023). 

    BACA JUGA: Gelar Roadshow dan Konsolidasi, PAN Ciamis Kenalkan Aplikasi simPAN

    Lebih lanjut, Pepi mengungkapkan bahwa dirinya optimis Nasdem bisa mendulang suara jika melihat survei yang dilakukan oleh Burhanuddin Muhtadi dari Indikator Politik. 

    Dalam survei itu pada Bulan Februari 2023 hingga saat ini mengalami peningkatan signifikan dari 2,8% menjadi 5,5%.

    “Target pada bulan Desember saya optimis bisa menyentuh angka 6,5% hingga 7% untuk meraih kursi RI baik di Provinsi maupun Kabupaten di Dapil sepuluh,” ucapnya. 

    Semantara itu untuk terget pemenangan dirinya sebagai calon legislatif DPR RI Dapil X yang meliputi wilayah Ciamis, Banjar, Pangandaran dan Kuningan Pepi akan berupaya dengan melakukan sosialisasi, konsolidasi serta mengenalkan diri kepada masyarakat. 

    BACA JUGA: Ciamis Jadi Satu Satunya Kabupaten di Jabar Yang Meraih Predikat Jawara

    “Saya akan melakukan sosialisasi dibarengi dengan konsolidasi serta dor to dor kepada masyarakat untuk mengenalkan saya dan partai nasdem kepada masyarakat bersama Presiden kami yaitu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” jelasnya.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img