spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat Danlanud Baru Wiriadinata Tasikmalaya

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Komandan Lanud Wiriadinata Tasikmalaya mengalami pergantian pucuk pimpinan.

    Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat Komandan baru Lanud Wiriadinata Tasikmalaya mengantikan Letkol Pnb Adi Putra Buana yang beralih tugas ke Jakarta.

    BACA JUGA: Ulama Tasikmalaya Desak Pemerintah Bongkar Eks Terimnal Cilembang

    Letkol Pnb Adi Putra Buana sendiri menjabat komandani Lanud Wiriadinata Tasikmalaya kurang lebih 1 tahun 4 bulan, selanjutnya ia mengemban tugas baru sebagai Pabandyadalops Paban II/ops sops Kaskoopsudnas TNI AU.

    Sementara Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat sebelumnya menjabat Komandan Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma Kalijati Subang Jawa Barat

    Ratusan Perwira tinggi dan prajurit TNI AU Lanud Wiriadinata Tasikmalaya terharu dan sedih saat acara pisah sambut komandan Lanud di Gedung Rukandi, Komplek TNI AU Lanud Wiriadinata Tasikmalaya Selasa (21/11/23).

    Acara pisah sambut juga dihadiri langsung Pj Walikota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Tasikmalaya.

    BACA JUGA: Pemkot Tasikmalaya, Sehari Digoyang Dua Aksi Demo

    “Selamat jalan pak Adi Putra Buana, selamat mengemban tugas ditempat yang baru, tetap memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,”ungkap Cheka Virgowansyah Selasa (21/11/22).

    Ia menjelaskan, sinergitas yang dibangun Komandan lama bersama pemerintah daerah sangat baik, sehingga harus kita tingkatkan.

    “Terimakasih kasih pak Adi Putra Buana, atas sinergitas dan kolaborasi yang terbangun selama bertugas di wilayah Kota Tasikmalaya dalam membangun Tasikmalaya yang lebih baik,”ucap Cheka.

    Pj Walikota pun mengucapkan selamat datang Komandan Lanud Wiriadinata Tasikmalaya yang baru Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat.

    “Selamat bertugas Pak Taufik di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, kita tingkatkan sinergitas untuk memberikan terbaik bagi masyarakat Kota Tasikmalaya,”harapannya.

    “Hakikatnya seorang pemimpin mampu meneruskan dan melanjutkan program pemimpin sebelumnya, mau bekerja keras  dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,”pungkasnya.

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img