spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Masih Mencari Pengganti Eriyanto dan I Putu Gede

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung belum mendapatkan pemain untuk mengisi posisi bek kanan, setelah Eriyanto dan I Putu Gede dilepas untuk putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Eriyanto resmi dilepas Persib Bandung usai berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Eriyanto dipinjamkan ke klub Liga 2 PSPS Riau. Sedangkan I Putu Gede ke Bhayangkara FC.

    Menurut Pelatih maung Bandung, Bojan Hodak, pihaknya akan berusaha untuk mendapatkan sosok pengganti kedua pemain tersebut.

    BACA JUGA: Bojan Hodak: Ini Kondisi Pemain Persib Setelah Libur

    “Untuk saat ini saya belum mendapat kabar apapun dan tentu kami berusaha untuk menemukan (penggantinya),” kata Bojan Hodak.

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, tidak mudah baginya untuk mendapatkan pemain pengganti. Pasalnya pemain lokal berkualitas sudah memiliki klub.

    “Tapi tentu tidak mudah di pertengahan musim untuk menemukannya,” jelas pelatih asal Kroasia ini.

    BACA JUGA: Asmawi Dikabarkan ke Persib, Ini Kata Bojan Hodak

    Sambil mencari sosok yang tepat untuk mengisi posisi bek kanan yang kosong, Bojan Hodak bakal memanfaatkan dan memaksimalkan pemain yang ada di tim.

    “Untuk sementara kami mengatasi kondisi ini dengan memanfaatkan pemain yang dimiliki. Namun tentu kami tetap mencoba (mencari pengganti),” tegas Bojan Hodak. 

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menjelaskan, Bhayangkara FC menarik surat tugasnya dan menugaskan Putu Gede untuk kembali bermain di Bhayangkara FC di putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Bhayangkara FC memanggil kembali I Putu Gede karena sangat membutuhkannya di sisa pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Apalagi, Bhayangkara saat ini berada di papan bawah klasemen.

    Selain itu sebagai anggota kepolisian, Putu juga harus mengikuti dan menaati panggilan yang bersifat kedinasan dan aturan penugasan dari instansinya.

    “Setelah mengkomunikasikan dengan pelatih kepala dan pemain bersangkutan, Persib akhirnya menyepakati proses tersebut dengan Bhayangkara FC,” kata Teddy, Kamis (9/11/2023).

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img