spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Ditahan Imbang Arema FC, Ini Kata Bojan Hodak

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung hanya mampu meraih satu poin setelah imbang melawan Arema FC pada pertandingan kandang pekan ke-19 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (8/11/2023).

    Pada pertandingan tersebut Persib sebelumnya mampu unggul lebih dulu melalui gol David da Silva dari bola penalti menit 9.

    Kemudian Arema FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, saat pertandingan memasuki menit 16 melalui gol Dedik Setiawan. Persib berhasil unggul kembali pada menit 27 melalui gol Ciro Alves.

    Hanya saja saat memasuki babak kedua, Singo Edan kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol Gustavo Alemeida pada menit 55. Skor tersebut bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

    Pada konferensi pers setelah pertandingan melawan Arema FC pelatih Persib, Bojan Hodak menuturkan hasil imbang tersebut memang tidak sesuai dengan harapan. Pasalnya, skuat Maung Bandung menargetkan poin penuh di kandang. Apalagi, pada pertandingan ini Bobotoh memandati Stadion GBLA.

    “Hasil akhirnya bukan yang terbaik karena bermain di kandang seharusnya kami bisa meraih kemenangan,” kata Bojan.

    Bojan menjelaskan, pada pertandingan tersebut anak asuhnya mampu menguasai jalannya permainan. Selain itu, skuat Maung Bandung mendapatkan banyak peluang.

    “Saya rasa kami mendominasi jalannya permainan, kami bisa menciptakan beberapa peluang tapi kami dihukum dengan dua kesalahan. Ini hal yang harus menjdai perhatian karena di sepakbola yang dihitung hanyalah gol,” ujarnya.

    Bojan Hodak menuturkan, pada pertandingan tersebut ada beberapa catatan yang harus dibenahi olehnya. antaranya kelengahan lini pertahanan saat mendapat serangan dari lawan.

    “Hari ini kami mencetak dua gol, memiliki banyak peluang tapi masalah terbesarnya adalah adanya dua kesalahan di pertahanan. Itu tidak seharusnya terjadi,” kata Bojan Hodak dalam konferensi pers usai laga Persib vs Arema FC.

    (Arif/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img