spot_img
Minggu 26 Mei 2024
spot_img
More

    Demi Kemajuan Pendidikan: Komite SMKN 1 Ciamis Minta Dukungan Kepada Orang Tua Siswa

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN)- Ciamis yang berkampus di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Sindangrasa Kabupaten Ciamis Jawa Barat merupakan sekolah unggulan.

    Demikian dikatakan Ketua Komite SMKN 1 Ciamis Wawan S Arifin. Disela sela laporan kepengurusan Komite Sekolah periode tahun 2020-2023. Rabu (8/11/2023).

    BACA JUGA: Lapangan Atletik Prabu Linggabuana Disoal Bupati Ciamis

    Wawan mengatakan, karena SMKN 1 Ciamis merupakan sekolah unggulan diperlukan dukungan para orang tua siswa yang bersinergi dengan pihak sekolah demi terwujudnya pendidikan yang yang berhasil guna.

    “Banyak program unggulan yang ada disekolah ini untuk mencetak siswa mandiri,” katanya.

    Wawan menuturkan, salah satu unggulan dalam program pembelajaran di SMKN 1 Ciamis adalah program study tata boga dimana peralatan dan sumber manusia (SDM) nya sudah sangat baik tinggal manajemen nya yang harus lebih tingkatkan.

    BACA JUGA: Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Ciamis, KSAD Jenderal Agus Subiyanto Tegaskan Netralitas TNI

    “Peralatan untuk program tata boga kalau dibanding dengan yang ada diluar saya yakin ini sudah bagus tinggal bagaimana kita lebih memasarkan produk nya,” ucapnya.

    Wawan melanjutkan, karena kemajuan sekolah bukan hanya tanggungjawab sekolah saja tetapi merupakan tanggungjawab bersama mala pihak Komite meminta kepada seluruh orang tua siswa untuk mendukung program program sekolah demi kemajuan pendidikan.

    “Kami mohon bimbingan dan arahan serta dukungan dari semua orang tua siswa dalam memajukan pendidikan di SMKN 1 Ciamis ini,”pinta nya.

    Sementara itu Komarudin mengapresiasi kinerja Komite Sekolah dibawah pimpinan Wawan S Arifin karen saat kepemimpinan nya berjalan dengan baik dan mendapat dukungan dari semua pihak.

    “Saya mendukung Pak Wawan untuk melanjutkan sebagai ketua komite SMKN 1 Ciamis ini,”ungkapnya.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img