spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Persiapan Panpel Persib Bandung versus Arema FC

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Panpel Persib Bandung menyiapkan segala sesuatunya dengan matang agar pertandingan kandang pekan ke-19 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (8/11/2023) berjalan aman dan lancar.

    Menurut Vice Director of Operational PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Andang Ruhiat, pihaknya terus berusaha agar pertandingan berjalan aman, nyaman dan lancar.

    Dia menyebut, hal itu dilakukan kepentingan seluruh Bobotoh.

    BACA JUGA:

    Ini Evaluasi Bojan Hodak Jelang Persib Bandung vs Arema FC

    “Persiapan dilakukan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan penonton. Tidak ada persiapan khusus, kami melakukan rakor pam seperti biasa. Hanya jumlah Stewards nanti akan disesuaikan dengan jumlah penonton,” kata Andang, Selasa (7/11/2023).

    Antusias Bobotoh untuk menyaksikan pertandingan Persib versus Arema FC sangat besar. Karenanya, kuota tiket pertandingan ditambah.

    “Kami tetap mengacu kepada regulasi. Jadi saya imbau kepada semua, segala hal yang tidak diperbolehkan. Termasuk turun ke lapangan jangan dilakukan. Mudah-mudahan kita semua bisa menonton dengan aman dan nyaman. Saat terjadi pelanggaran, yang akan kena (sanksi) adalah klub,” ungkapnya.

    BACA JUGA:

    Marc Klok Ingin Lanjutkan Tren Positif di Pekan 19

    Andang menuturkan, klub akan memberikan izin bagi Bobotoh untuk membawa dan mengibarkan bendera negara Palestina.

    Namun dengan syarat, pengibaran bendera tidak memuat pesan-pesan bernada politik, keagamaan atau SARA yang bisa mengganggu jalannya pertandingan.

    “Persib selalu menghormati regulasi yang ada. Kemarin, PSSI sudah mengeluarkan statement. Bendera Palestina boleh masuk ke stadion. Jadi dalam hal ini, kita akan dilihat sebagai negara, tentu akan mendukung sebagai negara juga,” jelasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img