spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Akui Persib Tim Kuat, Ini yang Disiapkan Pelatih Arema FC

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Arema FC akan melakoni pertandingan tandang pekan ke-19 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (8/11/2023).

    Pelatih Arema FC, Fernando Valente, mengakui Persib Bandung merupakan salah satu tim kuat di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA:

    Jelang Laga, Marc Klok Waspadai Arema FC

    Pasalnya, tim Maung Bandung saat ini berada di papan atas klasemen sementara.

    “Saya rasa sejak saya tiba (di Indonesia). Ini jadi salah satu tantangan paling sulit yang dihadapi,” kata Pelatih Arema FC.

    Meski demikian, Fernando Valente menegaskan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi Persib.

    “Tapi kami sudah siap. Kami bekerja keras selama satu pekan ke belakang. Dan besok adalah kesempatan bagi kami untuk mengukur di mana level permainan kami,” tegasnya.

    Fernando Valente menuturkan, Persib merupakan salah satu kandidat kuat juara di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Sehingga dia mengingatkan kepada pemainnya siapapun yang mendapat kesempatan bermain harus berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

    BACA JUGA:

    Ini Persiapan Panpel Persib Bandung versus Arema FC

    “Kami tahu lawan kami tim yang sangat kuat. Saya bisa katakan mereka bisa menjadi juara dan kami juga memberikan kesempatan untuk pemain muda untuk bermain melawan tim yang dihuni pemain berpengalaman,” ucapnya.

    “Ini artinya, kami ingin terus berbenah laga demi laga.Kami juga dalam posisi yang sulit, jadi ini pertemuan antara tim yang berjuang menjadi juara dan tim yang sedang berusaha keluar dari zona degradasi,” tegas.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak melakukan evaluasi jelang pertandingan menghadapi Arema FC.

    Sebelum menghadapi Arema, tim Maung Bandung berhasil menaklukkan tuan rumah Madura United dengan skor tipis 0-1.

    Menurut Bojan Hodak, dari segi pertahanan, pasukannya sudah tampil maksimal. Sehingga Madura United tidak dapat mencetak gol ke gawang Persib.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img