spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Jelang Laga, Marc Klok Waspadai Arema FC

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang pekan ke-19 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (8/11/2023).

    Menjelang pertandingan tersebut, gelandang Persib, Marc Klok, menegaskan tidak akan menganggap enteng Arema FC, meskipun tim berjuluk Singo Edan tersebut posisi berada di papan bawah.

    Lebih dari Marc Klok menuturkan, pada kompetisi Liga 1 2023-2024 seluruh pertandingan sangat sulit dan posisi di klasemen tidak jadi patokan. Pasalnya, mereka berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya dan mengamankan poin penuh.

    BACA JUGA: Ini Persiapan Panpel Persib Bandung versus Arema FC

    “Saya pikir tim kita tidak ada over confidence, kami semua paham setiap pertandingan di Indonesia selalu sulit dan tidak peduli apakah itu bermain melawan Borneo atau Bhayangkara,” kata Marc Klok.

    Pemain Timnas Indonesia ini mengatakan, pada pertandingan nanti dia bersama rekan-rekannya harus bekerja keras dan mewaspadai permainan Arema FC, karena tim yang siap berpeluang untuk mengamankan poin penuh.

    “Menurut saya adalah setiap pertandingan itu sulit, semua tim punya kualitas, mungkin ada salah satu tim yang lebih beruntung dari tim lainnya mengenai hasil, jadi saya harus tetap fokus seperti yang saya katakan sebelumnya. Kita tidak boleh over confidence,” kata dia.

    BACA JUGA: Buruh di Kota Banjar Tuntut UMP/UMK 2024 Naik 15 Persen

    Sementara itu, Persib memiliki catatan positif di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, dengan tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir, yakni meraih tiga kali imbang dan delapan kemenangan.

    Catatan positif tersebut, tentunya menjadi modal bagi skuat Maung Bandung untuk menghadapi Arema FC, pada pertandingan pekan ke-19 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img