spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Liga 2: Dikalahkan Perserang Ini Kata Pelatih PSKC Cimahi

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: PSKC Cimahi harus mengakui keunggulan tuan rumah Perserang Serang dengan skor tipis 1-0, pada pertandingan tandang pekan ke-7 kompetisi Liga 2 musim 2023-2024 di Stadion Maulana, Yusuf, Serang, Senin (23/10/2023).

    Gol tunggal kemenangan Perserang pada pertandingan tersebut, dicetak melalui Rudiyana. Mantan pemain Persib Bandung tersebut, mencetak gol ke gawang PSKC Cimahi saat menit 78.

    BACA JUGA: Versus PSS Sleman, Persib Tambah Lokasi Penukaran Tiket

    Pelatih PSKC Cimahi, Khamid Mulyono, mengaku kecewa dengan hasil yang diraih pada pertandingan tersebut, pasalnya untuk yang keempat kalinya pasukannya tidak dapat meraih poin di kompetisi Liga 2 musim 2023-2024.

    Meski demikian, Khamid menilai anak asuhnya pada pertandingan tersebut sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan menciptakan beberapa peluang. Namun, gagal dimaksimalkan menjadi gol.

    BACA JUGA: Tahan Imbang Borneo FC, Ini Kata Pelatih Persib Bandung

    Sedangkan Perserang menurutnya, bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol. Sehingga, PSKC Cimahi harus mengakui keunggulan tuan rumah pada pertandingan pekan ke-7 kompetisi Liga 2 musim 2023-2024.

    “Yang jelas pemain sudah maksimal hanya di peluang yang belum bisa diselesaikan dengan baik, untuk Perserang bisa memanfaatkan peluang yang ada,” kata Khamid.

    Lebih lanjut Khamid menuturkan, pada beberapa pertandingan terakhir di kompetisi Liga 2 musim 2023-2024, lini depan PSKC Cimahi menjadi salah kekurangan pasukannya. Sehingga, hal itu menjadi catatan untuk dibenahi.

    “Memang ini adalah PR kita semenjak kita menjalani match ke empat lima enam itu adalah PR kita, tidak memiliki finisher di lini depan, jadi sudah melihat sendiri skema sudah berjalan dengan bagus banyak peluang tapi kembali di finishing yang masih lemah,” tegasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img