spot_img
Rabu 26 Juni 2024
spot_img
More

    Persib Lanjutkan Tren Positif di Liga 1, Ini Tanggapan Bojan Hodak

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung mampu melanjutkan tren positif tidak terkalahkan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 setelah menahan imbang tuan rumah Borneo FC dengan skor 1-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10/2023).

    Selain itu, hasil imbang yang didapat pada pertandingan tersebut membuat tim Maung Bandung tetap bertahan di papan atas. Yakni peringkat empat dengan mengumpulkan 28 poin.

    BACA JUGA:

    Tahan Imbang Borneo FC, Ini Kata Pelatih Persib Bandung

    Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, hasil yang diraih pada pertandingan pekan ke-16 mampu melanjutkan tren positifnya.

    Selain itu, dengan melanjutkan tren positif tersebut membuat motivasi anak asuhnya tetap tinggi untuk menghadapi sisa pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Saya rasa ini sangat bagus karena tidak kalah pada pertandingan ini dan sembilan laga tanpa kekalahan. Saya rasa ini luar biasa untuk menjaga kepercayaan diri pemain,” ungkapnya.

    BACA JUGA:

    Royal Sports Kerjasama dengan Persib dan Prawira Harum Bandung

    Bojan Hodak menyadari, Bobotoh memiliki keinginan agar tim kebanggaan meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Sebagai pelatih, dia juga menginginkan hal serupa.

    Hanya saja, pelatih asal Kroasia ini menilai tidak mudah untuk mengamankan poin penuh pada setiap pertandingan.

    Pasalnya lawan yang dihadapi pada pekan ke-16 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 merupakan pemuncak klasemen sementara dan bermain sebagai tuan rumah.

    “Tentu juga kini semua orang mempunyai harapan agar kami bisa terus memenangi semua laga, tapi ini tidak mudah. Ini pertemuan antara tim di peringkat pertama dan ketiga. Terlebih kami bermain di lapangan mereka. Jadi tidak mudah mendapat poin,” ujarnya.

    “Tapi bagi kami, kami kehilangan tiga pemain, yaitu Sato, Edo dan Irianto yang mana mereka adalah tiga pemain tim nasional. Jadi tentu secara keseluruhan kami senang bisa menjaga momentum dan mulai bersiap menatap laga berikutnya,” tegasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img