spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    526 Peserta P3K 2023 Kota Banjar Lolos Tahap Administrasi

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Sebanyak 526 pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) 2023 di Kota Banjar dinyatakan lolos seleksi administrasi.

    “Peserta yang lolos dari semua formasi yang dibuka ada 526 pelamar,” kata Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kota Banjar, Asep Tatang Iskandar. Jumat (20/10/2023).

    Mereka yang dinyatakan lolos telah memenuhi syarat (MS) pendaftaran P3K 2023 dan bisa mengikuti uji kompetensi selanjutnya.

    BACA JUGA: Keluarga Pasien Merasa Kecewa Dengan Pelayanan BLUD UPTD Puskesmas Langensari Kota Banjar

    Jumlah pelamar dari formasi yang tersedia untuk P3K ada sebanyak 689 orang, sebanyak 526 dinyatakan lolos dan 163 pelamar tidak memenuhi syarat administrasi.

    “Pelamar yang lolos diambil dari tiga formasi P3K, ada formasi tenaga teknis, tenaga kesehatan dan guru,” kata dia.

    Asep mengatakan pelamar P3K tahun 2023 ini merebutkan sebanyak 217 lowongan pekerjaan menjadi P3K di Kota Banjar.

    Adapun rincian submit formasi P3K di Kota Banjar yakni tenaga teknis sebanyak 349 pelamar, 227 peserta dinyatakan lolos memenuhi syarat dan sisanya tidak.

    Kemudian untuk formasi tenaga kesehatan submit 141 pelamar, memenuhi syarat 126 peserta dan 15 tidak memenuhi syarat.

    “Terakhir formasi Guru dari jumlah submit 199 pelamar yang lolos hanya 173 pelamar dan 26 tidak memenuhi syarat,” kata dia.

    Setiap pelamar dapat mengetahui hasil Seleksi Administrasi pada akun masing-masing melalui laman s://sscasn.bkn.

    Pelamar seleksi P3K Jabatan Fungsional di Lingkungan pemerintah Kota Banjar tahun 2023 yang nomor peserta dan namanya tercantum dalam Lampiran dinyatakan lolos seleksi administrasi.

    Sedangkan pelamar seleksi P3K Jabatan Fungsional di yang nomor peserta serta namanya tidak tercantum dalam lampiran dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi.

    BACA JUGA: Peduli Palestina, Ratusan Siswa SD di Kota Banjar Doa Bersama dan Galang Dana

    “Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagaimana dimaksud pada angka 2 berhak mengikuti Seleksi Kompetensi dengan menggunakan metode Computer Assisted Test (CA:I) BKIN,” ucapnya.

    “Pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dapat mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian melalui laman //ssc:asn. bkn.go.id,” kata dia menambahkan.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img