spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Gol Tunggal Ezechiel Buat PSKC Cimahi Kembali Gagal Raih Poin

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: PSKC Cimahi kembali gagal meraih poin, pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga 2 musim 2023-2024, setelah takluk dari FC Bekasi City di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (10/10/2023).

    Pada pertandingan tersebut, PSKC Cimahi yang bermain sebagai tuan rumah berusaha untuk mengamankan poin, sehingga tim berjuluk Laskar Sangkuriang ini berusaha untuk mengambil inisiatif menyerang.

    Namun, FC Bekasi City tidak ingin kehilangan poin, sehingga mereka memberikan perlawanan, mengandalkan mantan striker Persib, Ezechiel Ndouassel, mereka akhirnya bisa mencetak gol pada menit 32.

    BACA JUGA: Semakin Tajam, David da Silva Panaskan Persaingan Topskor Liga 1

    Gol FC Bekasi City dicetak oleh Ezechiel Ndouasel, yang membuat skor berubah menjadi 0-1. Selain itu, kemenangan tersebut membuat FC Bekasi City mampu melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 2 2023-2024.

    Sebagai informasi, FC Bekasi City dalam empat pertandingan kompetisi Liga 2 musim 2023-2024 selalu meraih hasil maksimal. Sehingga, saat ini mereka semakin kokoh di puncak klasemen sementara Grup 2 dengan mengumpulkan 12 poin dari empat laga.

    Sedangkan bagi PSKC Cimahi, hasil dari pertandingan tersebut membuat Laskar Sangkuriang kembali gagal meraih poin di kandang, pasalnya pada laga sebelumnya mereka harus mengakui keunggulan Persikab Bandung 2-3.

    BACA JUGA: Seri I Liga 1 Esport Nasional Digelar di Palembang, 12 Tim Terbaik Unjuk Kemampuan

    Selain itu, kekalahan yang didapat pada pertandingan tersebut membuat PSKC berada di peringkat ke-6 klasemen sementara grup 2 kompetisi Liga 2 musim 2023-2024 dengan mengoleksi dua poin.

    Sementara itu, setelah pertandingan menghadapi FC Bekasi City, PSKC Cimahi dijadwalkan akan melakoni pertandingan tandang menghadapi tuan rumah Perserang Serang, pada 23 Oktober mendatang. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img