spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Ketua DPC PDIP Kota Banjar Yakin Ganjar Pranowo Menang di Pilpres 2024

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Ketua DPC Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Kota Banjar, Nana Suryana menargetkan bakal calon presiden RI 2024 Ganjar Pranowo akan menang di wilayahnya.

    Hal itu Nana sampaikan setelah mendampingi bacapres Ganjar Pranowo mengunjungi salah satu pondok pesantren di wilayah Banjar.

    “Target kami pak Ganjar di Banjar menang,”kata Nana yang kini tengah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Banjar saat ditemui di Guest House Popi Banjar. Senin (9/10/2023).

    Nana mengatakan, Ganjar Pranowo telah memberikan beberapa pesan kepada para kader PDIP yang ada di Kota Banjar.

    “Pak Ganjar berpesan agar kami selalu bersemangat dan tetap menjaga kerukunan. Serta kondusifitas dalam melaksanakan pemilihan umum dan presiden 2024 nanti,” kata dia.

    Nana menjelaskan pada kesempatan tersebut, Mantan Gubernur Jawa Tengah melakukan kunjungan dengan beberapa agenda. Yakni bersilaturahmi dan meminta saran kepada para ulama yang ada di Kota Banjar.

    “Pak Ganjar berkunjung ke Banjar intinya bersilaturahmi dengan para ulama. Kemudian meminta saran masukan untuk indonesia lebih baik lagi ke depannya,” kata Nana.

    Nana juga menyampaikan Bacapres RI 2024 ini pun harus berbekal petuah dari para ulama. Mereka berpesan kepada beliau agar kelak memajukan pesantren jika terpilih menjadi presiden di pilpres mendatang.

    “Para ulama berpesan, jika Pak Ganjar kelak jadi presiden mereka ingin agar memperhatikan pesantren dan memperhatikan pendidikan islam, ” katanya.

    “Saat ini memang sudah ada tapi para ulama ingin perhatian itu lebih meningkat. Jadi intinya bersilaturahmi dan menyerap keinginan masyarakat selama ini. Apa yang sudah terlaksana dan apa yang belum terlaksana,” kata Dia.

    Kemudian Nana juga menyampaikan pesan dari bakal calon presiden RI 2024 yang di usung partai PDIP dan parpol pengusung lainnya.

    “Pak Ganjar Pranowo berpesan agar kami tetap menjalankan dan menjaga kondusifitas pemrintahan Kota Banjar. Supaya selalu hidup rukun dan tidak ada perpecahan damai memajukan Kota Banjar secara bersama-sama,” pungkas Nana.

    (Budiana Martin/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img