spot_img
Kamis 22 Februari 2024
spot_img
More

    Film Simpul Cinta Yang Terlupakan Tayang di Bioskop XXI Tasikmalaya

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Para pecinta film romantis segera nonton film berjudul “Simpul Cinta Yang Terlupakan” di Bioskop XXI Plaza Asia Tasikmalaya.

    Film garapan sutradara A Harry Ridho sudah launching sekaligus pemutaran perdana, Minggu (8/10/2023) kemarin.

    BACA JUGA:

    8 Drama Korea Sad Ending yang Wajib Anda Tonton

    Film bergenre romantis dengan penuh cinta tersebut 100 persen syuting di wilayah Kota Tasikmalaya.

    Sutradara film Simpul Cinta Yang Terlupakan, A Harry Ridho mengatakan, Kota Tasikmalaya memiliki potensi yang luar biasa.

    Menurut Dia, tak hanya daerahnya, mojang dan jejakanya pun memiliki talenta yang luar biasa.

    “Dalam film ini, gadis cantik asal Tasikmalaya Adnovia merupakan pemeran aktris utama. Dia berperan sebagai istri yang terluka karena diselingkuhi bebebnya,” ungkap A Harry Ridho.

    Film ini menginspirasi kita semua. Dalam sebuah hubungan harus dikedepankan rasa cinta dan kesetiaan. Sehingga tidak tergoda dan termakan rayuan orang ketiga.

    BACA JUGA:

    Drama Korea Terbaru Family, Kisah Keluarga Harmonis yang Penuh Rahasia

    “Ini film sangat original banget. Diangkat dan dinarasikan dari kisah nyata tentang realita kehidupan. Ini diangkat berdasarkan judul buku karya Nimade Sri Andani,” jelasnya.

    Dia menambahkan, daya tarik film Simpul Cinta Yang Terlupakan sangat menginspirasi semua pasangan.

    Film ini menceritakan kisah nyata sebuah hubungan cinta yang awalnya sangat romantis dan bahagia. Kemudian berubah petaka karena sebuah perselingkuhan.

    “Saya tertarik sekali menggarap film ini karena narasinya dari kisah nyata dalam kehidupan keluarga. Untuk itu, jangan sampai terlewatkan untuk menonton. Kisahnya seru sekali,” imbuhnya.

    Aktris Pemeran utama film Simpul Cinta Yang Terlupakan, Adnovia mengaku senang dan bangga. Bagaimana tidak, film yang dibintanginya bisa diputar di bioskop XX1.

    “Ini sebuah perjuangan dan kerja keras semua crew. Film ini sudah diputar perdana di bioskop XX1 Plaza Asia Tasikmalaya. Saya persembahkan untuk Tasikmalaya dan Indonesia,” singkatnya.

    Sebagai informasi, film ini akan tayang satu minggu (setiap hari) di Bioskop XXI Plaza Asia Tasikmalaya.

    (Seda/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img