spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Pastikan Persib Siap Bertanding dan Berikan Kejutan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menegaskan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan tandang pekan ke-15 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (7/10/2023).

    Menurut Bojan Hodak, sebelum berangkat ke Surabaya, skuat Maung Bandung sudah mempersiapkan segala sesuatu dengan matang, di antaranya dengan menggelar latihan dan membenahi kekurangan yang ada.

    BACA JUGA: Robi Darwis Ikut Pendidikan Menjadi TNI

    Selain itu, pada pertandingan menghadapi Persebaya, skuat Maung Bandung menargetkan kemenangan lantaran ingin melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Bojan Hodak menyadari, tidak mudah bagi pasukannya untuk mengamankan poin pada pertandingan tandang pekan ke-15 ini, pasalnya Persebaya bermain sebagai tuan rumah dan akan bermain di hadapan pendukungnya.

    “Tentunya kami sudah melakukan persiapan dan kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan. Tapi ini akan jadi laga yang sulit karena Persebaya saat bermain di kandang mereka tampil cukup bagus,” ungkap Bojan Hodak saat konferensi pers jelang pertandingan.

    BACA JUGA: Tandang ke Kandang Persebaya, Ini Target Bek Persib Alberto Rodriguez Martin

    Bojan Hodak sudah mempelajari kekuatan Persebaya, sehingga dia berharap tim tuan rumah bermain terbuka dan skuat Maung Bandung menurutnya siap memberikan kejutan dan mengamankan kemenangan.

    “Mereka selalu menekan tim lawan di awal dan ketika bermain tandang itu berbeda. Besok di kandang akan dirasa cukup berat. Saya harap mereka bermain terbuka dan kami akan coba memberikan kejutan,” tegasnya.

    Sementara itu, Persib memiliki modal yang cukup bagus, pasalnya sebelumnya skuat Maung Bandung berhasil menaklukkan Persita Tangerang dengan skor telak 5-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (1/10/2023).

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img