spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Berharap David da Silva Cetak Hattrick Lagi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak berharap David da Silva bisa kembali mencetak hattrick pada pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    David da Silva berhasil mencetak hattrick pada pertandingan pekan ke-14 ke gawang Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (1/10/2023).

    BACA JUGA:

    Cetak 5 Gol vs Persita, Pelatih Persib Bicara Peran Goran Paulic

    Pada pertandingan tersebut, Persib berhasil menaklukkan Persita Tangerang dengan skor telak 5-0.

    Kemenangan tersebut menjadi yang terbesar diraih skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    bojan hodak fokusjabar.id
    Bojan Hodak (foto web)

    “Itu bagus. Saya berharap di setiap pertandingan dia bisa menciptakan hattrick,” kata Bojan Hodak.

    Pelatih asal Kroasia ini menuturkan, pada sesi latihan striker asal Brasil tersebut selalu mencetak gol. Penampilan apiknya tersebut ditampilkan kembali David da Silva pada pertandingan menghadapi Persita.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Tak Menyangka Persita Bermain Buruk

    “Dia selalu mencetak gol di sesi latihan selama pekan ini. Dia terlihat tajam. Jadi saya harap dia bisa melanjutkan ini di laga-laga yang berikutnya,” ujarnya.

    Pada beberapa pertandingan, David da Silva selalu berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan mendapatkan beberapa peluang, namun dia terlihat kesulitan untuk mencetak gol.

    Namun, pada pertandingan menghadapi Persita, David da Silva menunjukkan ketajamannya dengan mencetak tiga gol sekaligus membawa tim Maung Bandung meraih kemenangan.

    “Di beberapa laga terakhir dia terus bekerja keras, dia memiliki banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol. Dia juga menderita cedera. Tapi semua tahu, yang namanya striker, ketika dia sudah bisa mencetak gol maka dia akan mendapat kepercayaan diri dan dia mulai sulit untuk berhenti mencetak gol. Jadi saya harap itu berlanjut darinya,” harapnya.

    Sementara itu, saat ini skuat Maung Bandung sudah mulai berlatih kembali untuk persiapan menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan tandang pekan ke-15 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img