spot_img
Selasa 16 Juli 2024
spot_img
More

    Resmi Berkoalisi Dengan Prabowo Subianto, Demokrat Bakal Deklarasi dalam Waktu Dekat


    JAKARTA,FOKUSJabar.id:
    Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (MTP) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), beserta Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan didampingi para anggota MTP, bertemu dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, yang juga sebagai bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM)  di Hambalang, Minggu (17/9/2023) malam.

    Pertemuan ini melanjutkan pertemuan sehari sebelumnya di Cikeas yang dilakukan oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, dan Ketua MTP Demokrat SBY dan Ketua Umum Partai Demokrat AHY.

    Dalam pertemuan sore tadi di Hambalang, Ketua Umum Partai Demokrat menyampaikan hasil keputusan MTP Demokrat yang menyatakan Partai Demokrat mendukung Pak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024. 

    Prabowo subianto demokrat
    Pertemuan Partai Demokrat dengan bacapres Prabowo Subianto dan pimpinan partai Koalisi Indonesia Maju. (Foto: Istimewa)

    BACA JUGA: PBNU Rombak Kepengurusan Periode 2022-2027, Ada Apa?

    Pada kesempatan itu, Ketum AHY juga menitipkan agenda perubahan dan perbaikan yang diusung Partai Demokrat; yang sudah baik dilanjutkan, yang belum baik diperbaiki. 

    Adapun deklarasi resmi untuk keputusan ini, akan disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat AHY dalam Rapimnas Partai Demokrat, hari Kamis, 21 September 2023 mendatang, yang diikuti ribuan pengurus Partai Demokrat dari seluruh Indonesia.

    Dalam pertemuan tadi sore, turut hadir para pimpinan Parpol anggota Koalisi Indonesia Maju, yaitu Partai Golkar, PAN, PBB, Partai Gelora, PSI, Partai Garuda, dan Partai Prima.

    Berita Terbaru

    spot_img