spot_img
Rabu 15 Mei 2024
spot_img
More

    Parto.id Resmi Bekerjasama dengan Bank Bjb Untuk Percepat Pengadaan Barjas Pemprov

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Marketplace Parto.Id resmi bekerjasam dengan Bank bjb untuk percepatan pengadaan Barang/Jasa pemerintah, di Gedung Bank bjb cabang buah batu, Selasa (12/9/2023).

    Dalam sambutannya Wakil Pemimpin Divisi Digital Banking bank bjb Johanes Parulian Tamba mengucapkan terimakasih untuk waktu dan atensi rekan-rekan dari Parto untuk dapat bersinergi Bersama Bank Jawa Barat. 

    “Kami senang, karena Parto.Id mempunyai visi yang bagus untuk membantu UMKM dan percepatan digitalisasi, serta saat ini Parto.Id adalah Marketplace resmi dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa (LKPP) pemerintah yang menggunakan Virtual Account Bank Jawa Barat  Beberapa bulan terakhir ini kami terus mengkaji draft perjanjian kerja sama ini,” kata dia.

    BACA JUGA: Asik, Nabung di bank bjb Bisa Dapat Tiket Nonton Expendables 4

    “Oleh karena itu kami menyambut baik perjanjian kerjasama ini dapat menguntungkan kedua belah pihak dan bersama-sama memajukan Perekonomian khususnya di Provinsi Jawa Barat,” kata dia menambahkan.

    Kemudian ia juga memberikan  Apresiasi setinggi tingginya kepada Parto.id yang juga mempunyai semangat untuk mendigitalisasi UMKM untuk seluruh pengadaan Barang/ jasa pemerintah khususnya di wilayah provinsi Jawa Barat.

    Sementara itu Direktur Utama Parto Ikhsan Setia Budi mengatakan, sangat berbahagia Bahwa Kehadiran Parto.Id  hari ini mampu dinilai oleh bank bjb sebagai salah satu strategic partner untuk percepatan digitalisasi seluruh transaksi Pemerintah dan digitalisasi mitra-mitra UMKM di seluruh provinsi Jawa Barat. Ikhsan menilai kegiatan hari ini sebagai Langkah dan ikhtiar Parto untuk terus bisa mempercepat digitalisasi dan supporting UMKM. 

    BACA JUGA: Nabung di bank bjb Dapat Tiket Nonton Expendables 4

    “Semangat kami adalah juga terus bisa membawa UMKM mendapatkan manfaat atas pembukaan market yang lebih luas serta pendampingan yang berkelanjutan, Ada 1300 Mitra penyedia yang hari ini sudah bergabung di Parto dan akan terus bertambah secara organic kedepannya,” ujar dia.   

    Berita Terbaru

    spot_img