spot_img
Senin 17 Juni 2024
spot_img
More

    Yuli Yuliantini Bacaleg PAN Fokus Keseteraan Gender

    GARUT,FOKUSJabar.id: Yuli Yuliantini Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Garut Jawa Barat (Jabar) Daerah Pemilihan (Dapil) 3 dari Partai Amanat Nasional (PAN) fokus pada isu kesetaraan gender.

    Selain itu, Yuli Yuliantini ingin menuntaskan masalah ketimpangan Pembangunan, mengangkat pedagang kecil, para janda, anak jalanan dan membantu masyarakat.

    BACA JUGA:

    Peringati HUT ke-22, Demokrat Ciamis Tancap Gas Menangkan Pileg 2024

    “Saya ingin mengangkat kaum perempuan dari keterpurukan melalui berbagai pelatihan. Dengan begitu, Mereka memiliki keterampilan yang akan menghasilkan uang untuk membantu perekonomian keluarganya,” kata Yuli Yuliantini.

    “Jika Saya menjadi wakil rakyat akan memperjuangkan kesetaraan gender serta mendukung perempuan dan anak,” Dia menambahkan.

    Bacaleg No3 asal Kampung Babakan, Desa Maripari Kecamatan Sukawening ini mengaku, meski tak memiliki kos politik yang cukup, namun dirinya akan terus berusaha sekuat tenaga agar mendapat simpatik calon pemilih.

    Tekad tersebut untuk membuktikan bahwa perempuan desa juga mampu menjadi wakil rakyat.

    BACA JUGA:

    Politisi PPP, Yanti Susilawati Fokus Stunting

    “Meski tak punya kos politik yang cukup, Saya akan terus bergerak untuk mendulang suara,” kata perempuan pemilik motto ‘Nikmati hidup apa adanya karena bahagia itu kita yang ciptakan’ ini.

    Sebagai informasi, Yuli Yuliantini selain sibuk blusukan ke masyarakat, Dia juga saat ini fokus mengurus suaminya yang tengah menderita sakit kanker.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img