spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Dukung Semarak Agustusan BAZNAS, Enesis Group Diapresiasi Gubernur

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: ENESIS Group mendapatkan apresiasi atas dukungan sponsorship pada kegiatan Semarak Agustusan yang digelar Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Jawa Barat. Penghargaan diterima Chief HR, Legal, Public Relation & Regulatory Affairs Officer ENESIS Group, Bambang Cahyono dari Ketua TP PKK Jawa Barat Atalia Praratya didampi Ketua BAZNAS Jabar Anang Jauharuddin.

    Penghargaan diberikan diawal rangkaian kegiatan acara dalam kegiatan Jabar Community Enlightenment bersama 1.100 peserta lainnya. Terdiri dari anggota TP PKK, Dharma Wanita, Dekranasda, Pokja Paud, Forikan, OMBERKO, PPJ, Sekoper Cinta, JABAR Bergerak, Kwarda, MT Insan Kamil yang dilaksanakan di Bale ASRI Pusat Da’wah Islam (Pusdai), Bandung.

    fokusjabar.id ENESIS Group
    (FOTO: Istimewa)

    Selain Chief HR, Legal, Public Relation & Regulatory Affairs Officer ENESIS Group, Bambang Cahyono, pemberian penghargaan disaksikan Head PR ENESIS Group, RM Ardiantara dan Head RA ENESIS Group, Budi Satriyo. Sebagai perusahaan Fast Moving Consumer Good (FMGC) Indonesia, ENESIS Group memproduksi produk-produk keperluan sehari-hari untuk dijual dengan cepat, diproduksi secara banyak dan dan harga yang ditawarkan cenderung lebih murah.

    Diantaranya produk kesehatan yang terdiri dari kategori household & personal care, seperti Soffell, Kispray, Antis, Force Magic, dan Plossa Press & Soothe Aromatics. Hingga produk ready to drink dan suplemen makanan seperti Adem Sari, Vegeta Herbal, Vegeta Scrubber, dan Amunizer.

    “Para peserta Jabar Community Enlightment ini adalah para ibu yang memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan keluarga sehingga melalui dukungan produk kesehatan ini kami ingin mengedukasi para ibu, selain menerapkan pola hidup bersih dan sehat, perlu memilih produk kesehatan yang berkualitas seperti produk-produk dari ENESIS Group,” kata Bambang.

    Dukungan pada kegiatan Semarak Agustusan, lanjut dia, dilandaskan atas semangat yang sama dengan BAZNAS. Yakni ‘From Ta’aruf until Husnul Khotimah’ yang sejalan dengan value ENESIS Group ‘Healthy Product for Healthy Family’.

    Diharapkan produk kesehatan yang berkualitas dari ENESIS Group. kata Bambang, dapat mendukung para ibu membentuk generasi emas yang juara secara lahir dan batin untuk Indonesia yang lebih Juara serta mampu membangun keluarga Sakinah Mawadah Warahmah menuju tujuan hakiki Husnul Khotimah.

    “ENESIS Group berkomitmen untuk terus mengembangkan dan berinovasi menciptakan produk-produk kesehatan untuk seluruh masyarakat Indonesia,” kata Bambang.

    fokusjabar.id ENESIS Group
    (FOTO: Istimewa)

    Dukungan Enesis Group pun dipresiasi langsung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang hadir secara langsung pada kegiatan acara. Dalam sambutuannya, Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu menyampaikan apresiasi kepada para sponsor yang telah mendukung kegiatan tersebut.

    “Dengan dukungan dari para sponsor, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Termasuk dukungan dari Enesis Group,” kata Kang Emil.

    Berbagai kegiatan digelar pada rangkaian acara Semarak Agustusan BAZNAS Jabar. Diantaranya Pelatihan Sertifikasi Coaching Untuk 78 Guru BK, Training Hypnoteraphy Bagi 78 Penyuluh Agama, Semarak Agustusan BAZNAS Jabar, Khitanan Massal Bagi 78 Anak Yatim Dhuafa, Vaksinasi Hepatitis B Untuk 200 Tenaga Kesehatan Honorer, Saudagar Gathering, Launching Zakat Express (ZX), hingga Launching UPZ.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img