spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Laga vs Persija Dinantikan Suporter, Ini Tekad Bek Persib Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 mengahadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023) sore.

    Bek Persib Bandung, Nick Kuipers mengatakan, pertandingan tersebut sangat dinantikan oleh pendukung kedua kesebelasan.

    Oleh karena itu, sebagai pemain dia bakal berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya.

    BACA JUGA:

    Hadapi Persija, Bojan Hodak Matangkan Persiapan Persib

    Sama seperti laga lainnya di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Nick memiliki tekad untuk membawa skuat Maung Bandung meraih kemenangan.

    “Saya rasa seperti yang pelatih sampaikan bahwa ini adalah laga yang spesial. Banyak suporter yang tentu sudah menantikan untuk menyaksikan pertandingan ini,” kata Nick Kuipers.

    Persib Bandung memiliki modal yang bagus. Pasalnya, pada dua pertandingan sebelumnya berhasil meraih kemenangan. Yakni atas tuan rumah PSIS Semarang dan tim tamu RANS Nusantara FC.

    persib bandung fokusjabar.id
    Persija vs Persib Bandung (foto web)

    Selain itu, Nick juga memiliki tekad untuk melanjutkan tren positif kemenangan Persib di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, agar posisi skuat Maung Bandung di klasemen kembali naik.

    BACA JUGA:

    Gelandang Persib Levy Madinda Sambut Baik Dukungan Bobotoh Jelang Lawan Persija

    “Seperti pertandingan lainnya, kami ingin menang dan berusaha mengalahkan lawan. Kami memainkan laga yang bagus sebelumnya dan kami ingin melanjutkannya. Kami ingin mendapatkan poin lagi dan kami melihat ke depan untuk memainkan laga ini,” jelasnya.

    Pemain asal Belanda ini menyadari, tidak mudah untuk meraih kemenangan atas Persija, pasalnya skuat Macan Kemayoran dihuni banyak pemain berkualitas dan bakal bermain dihadapan pendukungnya.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengincar kemenangan versus Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023) sore.

    Menurut Bojan Hodak, pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 sangat dinantikan banyak pemain. Khususnya pecinta sepakbola tanah air.

    “Laga nanti merupakan pertandingan yang spesial. Derby dan salah satu laga terbesar di Indonesia. Semuanya menunggu pertandingan nanti dan menganggap ini adalah laga yang sangat penting,” kata Bojan Hodak.

    Menurut Pelatih Persib Bandung, seluruh pertandingan di kompetisi Liga 1 2023-2024 sangat penting. Termasuk saat berhadapan dengan Persija.

    (Arif/Frima Rizqy Pertama)

    Berita Terbaru

    spot_img