spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Gelandang Persib Levy Madinda Sambut Baik Dukungan Bobotoh Jelang Lawan Persija

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Levy Madinda, menyambut baik dukungan langsung dari Bobotoh pada sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (30/8/2023).

    Sebagai informasi, ratusan Bobotoh memberikan dukungan kepada Dedi Kusnandar dan kawan-kawan saat tim Persib menjalankan latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, menjelang laga tandang menghadapi Persija Jakarta.

    BACA JUGA:

    Bobotoh Beri Dukungan Langsung Kepada Persib

    Pada aksi tersebut, Bobotoh juga membentangkan beberapa spanduk dukungan di antaranya bertuliskan ‘kami takan pernah berpaling kan selamanya Persib Bandung’ dan ‘doa kami tetap yang terbaik untuk tim Persib’.

    Selama pemain menjalankan program latihan, Bobotoh tak henti-hentinya memberikan dukungan dan motivasi. Selain itu, setelah sesi latihan berakhir tim menghampiri Bobotoh dan memberikan apresiasi.

    Menurut Levy Madinda, dukungan dari Bobotoh membuat dia bersama rekan-rekannya memiliki motivasi berlipat untuk menghadapi Persija Jakarta, pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Sabtu (2/9/2023).

    BACA JUGA:

    Alberto Rodriguez Martin: Lini Pertahanan Persib Meningkat

    “Ini bagus untuk memberikan motivasi kepada tim dan pemain. Dan kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini, kami mengusung motivasi ekstra dan ini tentunya bagus untuk kami,” kata Levy Madinda.

    Lebih lanjut pemain asal Gabon ini mengatakan, dengan dukungan penuh dari Bobotoh, dia bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2023-2024.

    Selain itu, pada pertandingan nanti Madinda akan berusaha untuk membawa pulang tiga poin. Pasalnya, kemenangan sangat penting untuk untuk memperbaiki posisi skuat Maung Bandung di klasemen Liga 1 2023-2024.

    “Karena kami butuh dukungan ini dan tentunya ketika bertanding, kami akan tampil fight,” tegas Levy Madinda.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img