spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Hadapi Persija Jakarta, Persib Bandung Incar 3 Poin

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengincar kemenangan versus Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023) sore.

    Menurut Bojan Hodak, pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 sangat dinantikan banyak pemain. Khususnya pecinta sepakbola tanah air.

    BACA JUGA:

    Gelandang Persib Levy Madinda Sambut Baik Dukungan Bobotoh Jelang Lawan Persija

    “Laga nanti merupakan pertandingan yang spesial. Derby dan salah satu laga terbesar di Indonesia. Semuanya menunggu pertandingan nanti dan menganggap ini adalah laga yang sangat penting,” kata Bojan Hodak.

    Menurut Pelatih Persib Bandung, seluruh pertandingan di kompetisi Liga 1 2023-2024 sangat penting. Termasuk saat berhadapan dengan Persija.

    Meski demikian, Bojan Hodak menyadari tidak mudah bagi timnya untuk mengamankan poin penuh. Pasalnya, Persija Jakarta akan bermain sebagai tuan rumah.

    BACA JUGA:

    Ketum VPC Berharap Dukungan Bobotoh jadi Motivasi Persib

    “Tapi dari sisi saya, ini hanya sebuah laga dan sama-sama diganjar dengan tiga poin. Jadi ini akan menjadi laga yang sulit. Persija punya skuat yang bagus, terorganisir dengan baik,” ucapnya.

    bojan hodak fokusjabar.id
    pelatih Persib Bandung (foto web)

    Pada beberapa pertandingan, penampilan Persija diakui Bojan Hodak kurang maksimal. Meski demikian Persib harus waspada. Selain itu, dua kemenangan beruntun skuat Persib Bandung menjadi modal untuk laga ini.

    “Mungkin di beberapa laga terakhir mereka bermasalah dengan penyelesaian akhir. Mereka memiliki peluang tetapi finishing mereka belum maksimal,” ujarnya.

    “Jadi saya harap, kami bisa memaksimalkan kondisi kepercayaan diri dari dua laga sebelumnya usai mendapatkan hasil positif,” jelasnya.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, terus mematangkan persiapan anak asuhnya untuk menghadapi Persija Jakarta.

    Skuat Maung Bandung sendiri setelah melakoni pekan ke-10 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, sudah menggelar latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, sejak Selasa (29/8/2023), untuk persiapan menghadapi Persija.

    (Arif/Frima Rizqy Pertama)

    Berita Terbaru

    spot_img