spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Beberkan Kondisi Dado dan David da Silva

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar (Dado) masih diragukan tampil sebagai starter dalam laga tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (20/8/2023).

    Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, Dedi Kusnandar mengalami cedera usai melakoni pertandingan kandang versus Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (13/8/2023).

    BACA JUGA:

    Ezra Walian Siap Bangkit di Pekan 9 Liga 1 2023-2024

    “Dedi mengalami tegang di ototnya. Jadi saya tidak yakin dia akan menjadi starter di laga berikutnya,” kata Bojan Hodak.

    Meski demikian, peluang Dado untuk tampil pada pertandingan menghadapi PSIS Semarang cukup besar. Namun, dia kemungkinan tidak akan bermain penuh.

    “Tapi saya merasa dia bisa setidaknya bermain selama satu babak,” ucap mantan pelatih PSM Makassar ini.

    David da Silva juga sedikit mengalami masalah di bagian lututnya. Sehingga, tim medis Persib akan memantau kondisi stiker asal Brasil tersebut dalam beberapa hari ke depan.

    “Lalu David mengalami masalah di tendon lututnya. Itu tidak serius tapi saya akan memantau kondisi dia dalam latihan,” ujarnya.

    BACA JUGA:

    Pelatih Barito Putera Bersyukur Amankan 1 Poin di Kandang Persib

    Sama seperti Dado, David da Silva juga berpeluang untuk tampil pada pertandingan menghadapi PSIS Semarang. Meski begitu kemungkinan dia tidak tampil penuh.

    “Mungkin dia siap diturunkan tapi belum bisa dipastikan bisa tampil penuh atau tidak. Karena jika dia tidak berlatih, maka dia tidak bisa bermain sepanjang laga,” tegasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img