spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Ezra Walian Siap Bangkit di Pekan 9 Liga 1 2023-2024

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung, Ezra Walian siap bangkit pada pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Menurut Ezra Walian, saat ini motivasi dan semangat skuat Maung Bandung tetap tinggi pasca meraih satu poin di pekan kedelapan.

    BACA JUGA:

    Ini Alasan Bojan Hodak Datangkan Miro Petric

    Satu poin tersebut didapat usai tim Persib bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (13/8/2023).

    “Saya rasa spirit dari tim selalu bagus meski tentu semua juga tahu kami tidak senang dengan hasil yang didapat,” kata Ezra Walian.

    Ezra menuturkan, permainan Persib sendiri sudah cukup bagus dan mengalami peningkatkan.

    Meski demikian ada beberapa kekurangan yang harus dibenahi agar dilaga selanjutnya bisa tampil maksimal.

    BACA JUGA:

    Pelatih Barito Putera Bersyukur Amankan 1 Poin di Kandang Persib

    “Karena saya sudah bermain bagus dibeberapa laga terakhir. Namun kami sedikit tidak beruntung. Itu tentunya yang harus diperbaiki,” ungkapnya.

    Ezra juga memahami, Bobotoh kurang puas dengan hasil yang diraih skuat Maung Bandung.

    Untuk itu, dia siap menampilkan permainan terbaiknya dan membawa Persib meraih hasil maksimal dilaga selanjutnya.

    “Kami memahami Bobotoh merasa tidak senang, tapi kami tetap membutuhkan dukungan. Saya percaya terhadap tim dan tim juga percaya satu sama lain,” ujarnya.

    “Musim lalu juga kami tidak memulai musim dengan baik tapi pada akhirnya kami ada di atas. Kami baru bermain delapan kali dan semua masih mungkin terjadi. Semua masih percaya dan itu hal yang paling penting,” jelasnya.

    Persib sendiri dijadwalkan akan menghadapi PSIS Semarang pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (20/8/2023).

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img